-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Midji-Norsan akan Percepatkan Pembangunan SDM, Infrastruktur serta Pelayanan Kesehatan dan Pendidikan di Kalbar

Redaksi author photo
Sutarmidji dan Ria Norsan saat di hadapan ribuan Warga Kab Sambas
SAMBAS ( Kalbar News) - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Nomor 3, Sutarmidji - Ria Norsan menghadiri kampanye akbar bertempat di lapangan Gabsis, Kabupaten Sambas, Rabu (20/6/18).

Dihadapan puluhan ribu massa Cagub Kalbar Sutarmidji mengatakan Kalbar saat membutuhkan percepatan pembangunan di segala bidang mulai dari pembangunan SDM, Infrastruktur serta Pelayanan Kesehatan dan Pendidikan.

Cagub Kalbar Sutarmidji menuturkan jika Midji Norsan terpilih maka pendidikan sampai tingkat atas dan kejuruan akan gratis.

"Jika Midji Norsan terpilih maka Pendidikan sampai SMA dan SMK akan gratis," ujar Sutarmidji disambut tepuk tangan massa yang hadir.

Sutarmidji juga mengajak masyarakat Sambas untuk kembali mengangkat marwah Sambas yang selama ini sudah tidak terdengar lagi gaungnya.

Senada dengan Sutarmidji, Cawagub Kalbar Ria Norsan juga mengingatkan bahwa Sambas dahulu gudangnya para tokoh namun sampai kini sudah tidak ada lagi.

"Mari kita kembalikan marwah Sambas yang dulu dikenal dengan para pemimpinnya," ujar Ria Norsan.

Masyarakat Sambas yang hadir tampak antusias mendengarkan orasi politik yang disampaikan Cagub dan Cawagub Kalbar Sutarmidji - Ria Norsan.

"Nomor 3, Midji Norsan akan menang di Sambas," teriak massa.

Masyarakat Sambas sudah merindukan kembalinya marwah Sambas sebagai serambi mekah karenanya sosok Sutarmidji - Ria Norsan dianggap akan membawa perubahan di Kalbar khususnya di Kabupaten Sambas.

Pada kampanye akbar Midji Norsan tersebut, hadir juga Bupati Sambas, tokoh masyarakat dan para petinggi partai koalisi.

Sutarmidji menekankan bahwa dirinya bersama Ria Norsan akan melakukan percepatan pembangunan yang berkeadilan.

"Jika Sambas ingin maju maka pilihlah Midji Norsan," kata Sutarmidji.

Cagub Kalbar Sutarmidji mengajak masyarakat Sambas untuk aktif dalam mensosialisasikan pilkada 27 Juni mendatang. Dirinya menghimbau agar masyarakat tidak golput dan bisa memenangkan Midji Norsan di Sambas.

Pada kesempatan tersebut, Sutarmidji secara langsung mengukuhkan puluhan ribu massa yang hadir sebagai relawan Midji Norsan.

"Saya kukuhkan sebagai relawan Midji Norsan," ujar Sutarmidji kepada massa yang hadir.

Masyarakat Sambas yang hadir berbangga telah dikukuhkan sebagai relawan Midji Norsan dan tekad masyarakat Sambas, Midji Norsan akan menang telak di Kabupaten Sambas.(tim liputan)

Editor : Edi S

Komentar Anda

Berita Terkini