-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kapolda Kalbar : Sebanyak 29.169 Personil dilibatkan dalam Pengamanan Pilkada Serentak di 11.658 TPS Se-Kalbar

Redaksi author photo

 
Kapolda Kalbar, Irjend Pol Drs Didi Haryono berikan keterangan Pers kepada sejumlah awak media
KUBU RAYA (Kalbar News) - Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono mengatakan bahwa Pemilihan Kepala Daerah tinggal menghitung hari, masa kampanye telah berakhir dan saat ini sedang masa tenang, Masyarakat akan menghadapi puncak dari tahapan Pilkada Serentak 2018, yaitu pada 27 Juni. Penyelenggaraan pesta demokrasi di Indonesia, khususnya di Provinsi Kalimantan Barat juga  akan dilaksanakan secara serentak.

“Kekuatan Pengamanan sebanyak 29.169 Personil, terdiri dari Unsur Polri 4.337 personel; dari unsur TNI sebanyak 1.500 personel; serta dari unsur linmas sebanyak 23.332 personel yang tersebar di 11.658 TPS,” tutur Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH, dalam doa bersama dalam rangka mensukseskan Pilkada Serentak 2018 Di Wilayah Kalimantan Barat.

Kapolda menyatakan Upaya dari Polri/TNI dan seluruh stake holder lakukan dalam pelaksanaan tahapan Pilkada Kalbar sudah dilakukan secara maksimal dalam rangka menciptakan Pilkada yang Damai dan mengawal Demokrasi berjalan sesuai keinginan bersama Bangsa ini.

 “Sampai saat ini kita bisa menjaga dan menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif,” tutur Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.
Jenderal Bintang Dua itu menuturkan, sebanyak 26 Deklarasi dan Komitmen Bersama dari seluruh Elemen Masyarakat dan Pemerintah telah dilakukan. Itu dilakukan demi bentuk keseriusan kita ingin menciptakan kalbar yang aman dan damai.

“Indek Kerawanan Pemilu wilayah Kalimantan Barat memang di Urutan Kedua setelah Papua. Untuk itu kita harus buktikan dengan seluruh dukungan dan keseriusan Kalbar bisa menjadi Provinsi Teraman dalam Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018,” tutur Kapolda. (tim liputan)

Editor : Edi S

Komentar Anda

Berita Terkini