Kapolda Kalbar cek Kesiapan Pengamanan dan Pelayanan Mudik Lebaran 2018 di Pelabuhan Dwikora Pontianak, ini Foto-fotonya

Editor: Redaksi author photo

 
Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono saat cek Kesiapan Pengamanan dan Pelayanan Mudi Lebaran 2018 di Pelabuhan
Pontianak (Kalbar News) – Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono lakukan blusukan di Pelabuhan Dwikora Pontianak, Kapolda mengecek Kesiapan Pengamanan dan Pelayanan Polisi serta melihat langsung Kondisi Pelabuhan yang mulai penuh dengan Penumpang yang akan mudik melalui jalur laut di Pelabuhan Pontianak, Jumat malam (8/6/2018).

Jenderal Bintang Dua ini melakukan peninjauan dengan di dampingi Pejabat Utama Polda Kalbar dan Kapolresta Pontianak.

Kapolda menyatakan bahwa Mudik Lebaran tahun 1439 H / 2018 ini akan berjalan dengan Aman, Kondusif tentu dengan dukungan semua Pihak, kesiapan Aparat dan dukungan Masyarakat sangat diperlukan guna menjaga Kondusifitas lebaran tahun ini.

"Kita dapat saksikan bersama, keadaan Kondusif, Insyaallah Mudik Tahun ini berjalanan dengan Aman dan Lancar" ucap Kapolda.

Kapolda melakukan Peninjauan langsung kesiapan para Petugas dilapangan serta melakukan  dialog langsung dengan sejumlah penumpang yang ada dipelabuhan Dwikora Pontianak guna mengetahui kondisi terkini Arus Mudik lebaran Tahun ini. (tim liputan)

Editor : Edi S





 




Share:
Komentar

Berita Terkini