-->

BREAKING NEWS

WARGA GG SAWIT JL ABDURAHMAN SALEH PONTIANAK TENGGARA DIHEBOHKAN DENGAN DUEL DUA ORANG YANG AKIBATKAN SALAH SATUNYA TEWAS DITEMPAT DENGAN LUKA TUSUKAN DI TUBUH KORBAN, WARGA BERHASIL AMANKAN PELAKU PENUSUKAN DAN LAPORKAN KE APARAT BERWAJIB, POLRESTA PONTIANAK AMANKAN TERSANGKA PENUSUKAN DAN BARANG BUKTI SEBILAH PISAU, DIDUGA KASUS PENUSUKAN KARENA KEKECEWAAN PELAKU TERHADAP KORBAN YANG MENJANJIKAN KERJAAN PROYEK, NAMUN WALAUPUN SUDAH SETORKAN SEJUMLAH UANG HINGGA KINI JANJI KERJAAN ITU TAK KUNJUNG ADA, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Heboh....Warga Desa Jawa Tengah Sui Ambawang Temukan orang meninggal di tepi Jl Trans Kalimantan

Redaksi author photo

Warga Desa Jawa Tengah temukan seseorang yang telah meninggal dunia di Jl Trans Kalimantan


Kubu Raya (Kalbar News) – Warga Desa Jawa Tengah Kec Sui Ambawang Jl. Trans Kalimantan KM 15 dikagetkan dengan penemuan seseorang yang tergeletak di pinggir jalan di depan Rumah Kamdani (55) salah seorang Warga Desa Jawa Tengah sekira jam 06:00 wib, kemudian di bawa ke Klinik Umi Maryani yang tidak jauh dari TKP, Minggu (24/6/2018).


Jenazah di jemput pihak Keluarga Korban dan dibawa ke Rumah Duka di Jl. Parit Bugis Sui Raya

Menurut Warga sekitar ketika ditemukan korban diperkirakan sudah dalam keadaan meninggal dunia, oleh karena tidak ada yang mengenal kemudian warga membawa ke klinik dan menghubungi Polsek Sui Ambawang.

Dari Identitas yang ditemukan korban bernama Suharto (60) Warga Parit Bugis Gg Akasia Desa Arang Limbung Kecamatan Sui Raya Kabupaten Kubu Raya.

Warga dan Petugas Klinik sempat kebingungan karena tidak ada yang tahu harus menghubungi pihak keluarga korban, Kemudian Umi Maryani berinisiatif mengupload ke Facebook dan memberitahukanya melalui dunia maya, walhasil kemudian ada pihak keluarga yang menghubungi Perawat Maryani dan mendatangi TKP untuk mengambil Jenazah Korban.


“Korban ini (Suharto) ditemukan warga sudah tergeletak di jalan, dalam kondisi sudah meninggal, tidak ada kerusakan motor yang dibawanya, juga tidak ada luka yang parah, diperkirakan korban terjatuh, kita sempat bingung untuk menghubungi Keluarga Korban, tetapi setelah saya Upload ke Facebook kemudian tidak lama ada pihak keluarga yang menghubungi kami dan menjemput jenazah korban,” jelas Maryani.

Setelah menunggu kurang lebih 1 jam kemudian pihak keluarga membawa korban ke rumah duka di Jl Parit Bugis Gg Akasia Desa Arang Limbung.

Tampak kedukaan mendalam dari Keluarga yang tidak menduga kejadian yang menimpa Korban, keadaan semakin sedih ketika pekik dan Tangis Anak-anak korban dan cuaca yang gerimis dari subuh hari tadi. (tim liputan)

Editor : Heri K



Komentar Anda

Berita Terkini