DPW LIRA Kalbar Deklarasikan Pilkada Damai

Editor: Redaksi author photo
Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kalbar saat Deklarasikan Pilkada Damai

Pontianak (Kalbar News) - Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kalbar  Mendeklarasikan Pilkada Damai, Deklarasi Pilkada Damai tersebut disuarakan Lumbung Informasi Rakyat di Kota Pontianak, beberapa waktu yang lalu.

Dalam deklarasi ini LIRA Kalbar menyatakan siap membantu Pemerintah dan pihak Kepolisan  dalam mengawasi jalannya Pilkada yang Damai dan memerangi Hoaks.

Sedikitnya ada 3 poin deklarasi Pilkada Damai yang disuarakan, yakni menjunjung tinggi undang – undang dasar 1945 sebagai dasar negara.

Mendukung Kepolisian dan Aparat Penegak Keamanan lainnya untuk menangkal sebaran berita Bohong atau Hoaks. Serta Mendukung, Mensukseskan, dan Mengawasi jalannya Pemilihan Kepala daerah tahun 2018.

LIRA Kalbar juga menyatakan Berpartisipasi Aktif dalam rangka menciptakan Kerukunan antar Suku, Ras dan Agama, demi persatuan dan kesatuan.

“Deklarasi ini kami gelar sebagai komintmen kami menjaga dan mensukseskan Pilkada Serentak 2018. Kami juga mendukung Polri memberantas sebaran berita Hoaks yang kami anggap sebagai salah satu penyebab terjadinya perpecahan di Indonesia ini.” Ujar Gubernur LIRA Kalbar, Rellawati.

Deklarasi ini juga di hadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Kalbar, diharapkan dengan Deklarasi ini semakin memperkuat tekad Masyarakat untuk menciptakan Pilkada yang Aman dan Damai. (gin)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini