-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

DPW LIRA Kalbar Deklarasikan Pilkada Damai

Redaksi author photo
Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kalbar saat Deklarasikan Pilkada Damai

Pontianak (Kalbar News) - Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kalbar  Mendeklarasikan Pilkada Damai, Deklarasi Pilkada Damai tersebut disuarakan Lumbung Informasi Rakyat di Kota Pontianak, beberapa waktu yang lalu.

Dalam deklarasi ini LIRA Kalbar menyatakan siap membantu Pemerintah dan pihak Kepolisan  dalam mengawasi jalannya Pilkada yang Damai dan memerangi Hoaks.

Sedikitnya ada 3 poin deklarasi Pilkada Damai yang disuarakan, yakni menjunjung tinggi undang – undang dasar 1945 sebagai dasar negara.

Mendukung Kepolisian dan Aparat Penegak Keamanan lainnya untuk menangkal sebaran berita Bohong atau Hoaks. Serta Mendukung, Mensukseskan, dan Mengawasi jalannya Pemilihan Kepala daerah tahun 2018.

LIRA Kalbar juga menyatakan Berpartisipasi Aktif dalam rangka menciptakan Kerukunan antar Suku, Ras dan Agama, demi persatuan dan kesatuan.

“Deklarasi ini kami gelar sebagai komintmen kami menjaga dan mensukseskan Pilkada Serentak 2018. Kami juga mendukung Polri memberantas sebaran berita Hoaks yang kami anggap sebagai salah satu penyebab terjadinya perpecahan di Indonesia ini.” Ujar Gubernur LIRA Kalbar, Rellawati.

Deklarasi ini juga di hadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Kalbar, diharapkan dengan Deklarasi ini semakin memperkuat tekad Masyarakat untuk menciptakan Pilkada yang Aman dan Damai. (gin)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini