Paguyuban Jawa Kalbar Gelar Nonton Bareng Final Champion Real Madrid Vs Liverpool

Editor: Redaksi author photo
Ketua Paguyuban Jawa Kalbar, H Sadimo Yitno

PONTIANAK (KALBAR NEWS) -Paguyuban Jawa Kalimantan Barat (PJKB), menggelar nonton bareng final Champion antara Realmadrid melawan Liverpool, di kediaman Ketua Paguyuban Masyarakat Jawa Kalbar, Jalan Podomoro, Gang Suka Rame, Pontianak (27/5/2018).

Ketua Paguyuban Jawa Kalbar, H Sadimo Yitno  mengatakan, kegiatan nonton bareng final piala Champion ini, memang sudah direncanakan sejak lama, dengan tujuan mempererat silaturahmi.

"Selain itu, kegiatan nonton bareng ini untuk mensupport generasi muda yang hoby terhadap permainan sepakbola, agar memiliki rasa kebersamaan," ujar Sadimo.

Ketua PSSI Kota Pontianak, Edi Kamtono, yang juga hadir pada kegiatan nonton bareng itu, mengapresiasi PJKB Kalbar yang berinisiasi menggelar kegiatan nonton bareng ini.

"Kegiatan ini seperti ini memang sangat tepat untuk bersilaturahmi," ujar Edi.

Menurut Edi, selain untuk bersilaturahmi, kegiatan ini juga sebagai motivasi bagi masyarakat Kalbar, khususnya bagi generasi muda untuk terus memajukan sepak bola di Kalbar.

"Kita harus dapat memajukan Sepak Bola di Indonesia, khususnya Kalbar. Jika kita ingin Indonesia ikut piala dunia, misalnya ditahun 2040 nanti, maka kita harus persiapkan dari sekarang," tuturnya. (jra)
Share:
Komentar

Berita Terkini