FKPPBM Kalbar Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Kaum Duafa dan Masyarakat

Editor: Redaksi author photo
Foto bersama Pengurus DPD FKPPBM Kalbar dan Anak Yatim Piatu
Pontianak (Kalbar News) ‎- Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Baret Merah (FKPPBM) menyelenggarakan Buka Puasa bersama 30 Anak Yatim dan Kaum Duafa serta Masyarakat, Sekretariat DPD FKPPBM Kalbar Jl. Cendana No 37 Pontianak Kalbar Rabu ( 30/05/2018).

Ketua DPD FKPPBM Prov Kalbar Hendri Rivai, SH. MH mengatakan,Kegiatan Buka Puasa bersama ini adalah wujud kepedulian terhadap Anak Bangsa dan salah satu bentuk silaturahmi terhadap Masyarakat sekaligus ungkapan rasa Syukur Kepada Tuhan YME.

Acara yang bertemakan Dengan kebersamaan kita jalani bulan dengan Khidmat dan penuh Barokah serta semangat Persatuan Kesatuan menjaga NKRI Aman, terkendali dari Sabang sampai Marauke dihadiri dari Perwakilan Organisasi lain antaranya, Viking, Pemuda Pancasila, S4, Kopiko, Pemuda Panca Marga dan Masyarakat sekitar.

"Ini adalah wujud Kepedulian Terhadap Anak Bangsa dan Salah Satu Bentuk Silaturahmi DPD FKPPBM terhadap Masyarakat sekaligus Ungkapan Syukur bahwa FKPPBM masih berdiri dengan tegap untuk Menjaga Persatuan dan Kesatuan Negeri ini,” Jelas Hendri Rivai. 

Dalam kegiatan ini juga melibatkan dari berbagai kalangan yang telah ikut menyukseskan acara Rutin Tahunanyang  diadakan oleh DPD FKPPBM ini.

“Ini juga bertujuan agar semua anggota FKPPBM nantinya akan tumbuh rasa kepedulian dan berbagi dengan lingkungan sekitar yang masih membutuhkan, serta pengingat betapa pentingnya menyantuni Anak Yatim dan Dhuafa agar kehidupan Dunia Akhirat selalu berkah,” pungkas Hendri. (jo)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini