Heboh... Warga kaget ada Penangkapan Kurir Narkoba di Jalan Trans Kalimantan.

Editor: Redaksi author photo
Situasi Penangkapan kurir narkoba di jalan Trans Kalimantan 


Kubu Raya  - (Kalbar News)  - Warga Jalan Trans Kalimantan Sui Ambawang di kagetkan dengan keributan yang terjadi di Penginapan SA, yang ternyata ada Penangkapan kurir narkoba,  Rabu malam (24/1/2018) sekira pukul 18:35 wib. 

Menurut Misli (42) ada aparat yang melakukan penangkapan terhadap 4 orang yang di duga kurir narkoba di depan halaman penginapan, semula warga mengira ada perkelahian sehingga warga berdatangan,  ternyata penangkapan kurir narkoba.

"Warga tidak tahu tiba-tiba ada suara tembakan dan ribut-ribut, warga mengira ada perkelahian ternyata petugas sedang menangkap kurir narkoba,  banyak tadi tuh mungkin 10 kg lebih," ujar misli. 

Hal senada di sampaikan warga lain,  Rusdi (39) ia mengatakan bahwa kejadian begitu singkat,  tiba-tiba ada aparat yang mengamankan 4 orang,  2 yang baru datang dan 2 menginap.

"Kami lihat tadi aparat melakukan pengerebekan di sini dan mengamankan 4 orang serta tadi mengeledah banyak barang bukti di duga sabu-sabu, tapi kami juga tak tahu, karena langsung di bawa petugas, dan di sini sering terjadi penangkapan kasus narkoba, lebih dari 3 kali," jelasnya. 

Saat ini petugas sedang mengamankan dan melakukan pendalam jaringan kurir narkoba antar negara yang memang marak di wilayah jalan Trans Kalimantan ini. (li) 

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini