Fantastis, 7 Dari 10 Partai Politik Usung Muda Jiwo

Editor: Redaksi author photo

Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan Sujiwo mendaftar ke KPU Kubu Raya, Selasa (9/01/2017.(jra)

KUBU RAYA (Kalbar News) - Bakal pasagan calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan Sujiwo mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kubu Raya sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya periode 2018-2023 dengan diantar oleh ribuan simpatisan dan sejumlah pimpinan partai pengusungnya, Selasa (09/01/2017)

Dari 10 partai yang memiliki kursi di DPRD Kubu Raya, Pasangan Muda-Jiwo atau lebih dikenal dengan pasangan MJ ini,terbilang paling banyak partai pengusungnya.

Tujuh partai  pengusung pasangan Bupati Kubu Raya pertama dan Ketua DPRD Kubu Raya Pertama itu. Diantaranya Partai Demokrat, Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Hanura,Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasionalis Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Sebanyak 33 kursi yang diperoleh Muda-Jiwo dari tujuh partai pengusungnya, diantaranya PDIP 10 Kursi, PPP 6 Kursi, Demokrat 5 Kursi, Gerindra 4 Kursi, Nasdem 3 kursi, Hanura 3 Kursi dan PKS 2 Kursi (jra)


Share:
Komentar

Berita Terkini