Reuni Akbar NNZZ/SPDT Polda Kalbar Salurkan Bantuan ke Panti Yatim Piatu di Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo


 
Penyerahan Bantuan Alumni SPN NNZZ/SPDT ke Pengasuh Panti Yatim Piatu Darul Falah
Pontianak – Kalbar News
Alumni Sekolah Polisi Negara (SPN) Angkatan 1999-2000 adakan Reuni Akbar NNZZ/SPDT, dengan melakukan temu kangen bertempat di Polda Kalbar, Senin (30/10).
Kegiatannya ini juga dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Hal ini di sampaikan salah satu Alumni NNZZ/SPDT, Ade Surdianyah “Dalam Rangka Reuni Akbar ini kami sengaja melakukan Temu kangen dngan semua Anggota seangkatan yang telah tersebar dan bertugas di berbagai daerah, Selain Temu Kangen, Reuni Akbar juga diisi dengan kegiatan Sosial dengan memberikan santunan atau tali kasih kepada anak yatim,” Jelas Ade.
“Kami Lakukan Kegiatan Sosial sebagai perwujudan Kebersamaan Alumni dengan memberikan Santunan berupa kebutuhan sehari-hari Panti Yatim Piatu yang kami bagi di 2 Panti, yaitu Panti Darul Falah di Kecamatan Sui Ambawang dan Panti Al-Haq di Kecamatan Sui Kakap Kabupaten Kubu Raya,”Ujar Ade.
Pengasuh Panti Yatim Piatu Darul Falah Sui Ambawang KH. Umar Faruq menyampaikan kebahagian atas kunjungan serta bantuan yang di berikan Anggota Kepolisian yang tergabung dalam Alumni SPN NNZZ/SPDT yang tidak terduga “Saya merasa terharu dan sangat bahagia dengan kedatangan Rombongan, memang kami selalu membuka diri kepada siapa saja yang mau beramal dengan membantu anak-anak kami, dan tidak kami duga Bapa-bapak Polisi ini mau membantu kami, kami atas nama keluarga besar Panti Mengucapkan Terimakasih kepada Bapak-bapak Polisi ini, semoga Amal Ibadah serta kebaikanya di balas dengan kebaikan pula oleh Allah SWT,” ungkap H Umar dengan sorot mata yang berkaca-kaca tanda bahagia.
Sementara itu Nurul (12) salah satu Anak Panti Asuhan yang ditemui Awak Media merasa senang dengan kedatangan para Donatur, yang juga diketahui adalah anggota kepolisian,”Saya nanti mau juga jadi seorang polisi, biar seperti Bapak-bapak itu,” ujar Nurul.
Diakhir pertemuan itu Secara Simbolis Alumni SPN NNZZ/SPDT menyerahkan bantuan berupa Keperluan sehari-hari Kepada Pengasuh Panti Asuhan Darul Falah Sui Ambawang.( li)
Editor  : Edi Suhairul
Share:
Komentar

Berita Terkini