Junaidi Warga Tanjung Kapuas kab.Sanggau Nekat Gantung diri

Editor: Redaksi author photo


 
ilustrasi : Warga Sanggau akhiri hidup dengan gantung diri
SANGGAU, Kalbar News 
Jum’ at (1/9/2017) sekitar Pukul 07:45 wib Warga  Kelurahan Tanjung Kapuas dikagetkan dengan Penemuan Orang bunuh diri, Korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, korban atas nama Junaidi (41) warga Jl. R. E. Martadinata gang Pantai Kapuas Rt. 004/002 Kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat

Menurut Istri Korban, Minarni Sekitar Pukul 06.45 wib korban menyuruh dirinya dan anaknya untuk duluan berangkat menuju masjid melaksanakan Sholat Idul Adha namun Minarni melihat Junaidi sedang menulis sesuatu namun tidak curiga.

Ketika istri dan anak korban pulang kerumah , saat istri korban masuk kamar hendak mengganti baju dan melihat suaminya Junaidi sudah tergantung di Tiang kamar dengan menggunakan 2 buah kain Horden.

Seketika itu istri berteriak minta tolong, kemudian datang Muslimin  tetangganya yang merupakan keponakan korban , kemudian Muslimin mengangkat korban.

Menurut keterangan keluarga korban, korban mengakiri hidup dengan cara bunuh diri tersangkut hutang piutang dan keterbatasan ekonomi dan menurut info para tetangga pada hari idul adha ini korban memegang uang korban namun barang untuk di korban tidak ada dan warga sudah mengiklaskan.

Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan segera melakukan pemakaman Junaidi setelah sholat jumat.

“Adapun barang bukti yang diamankan 2 buah kain horden ukuran 2 meter. Sepucuk surat untuk keluarga,”ungkap Kapolsek Kapuas IPTU Sri Mulyono.

Untuk Mengetahui penyebab pastinya meninggal dunia, korban di bawa ke RSUD Sanggau untuk di lakukan pemeriksaan. (eds)
Share:
Komentar

Berita Terkini