Forhati Kubu Raya Gelar Bekam Dan Khitanan Massal Gratis

Editor: Redaksi author photo
Ketua Forhati Kubu Raya ,Gusti Meilani (kiri), Photo Bersama Anak Yang Mengikuti Khitanan Massal

KUBU RAYA (Kalbar News) - Untuk pertama kalinya, Forum alumni himpunan mahasiswa Islamwati (Forhati)  Kubu Raya dengan menggandeng Pimpinan Cabang  Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM ) Kubu Raya dan komunitas salam berkah menggelar kegiatankegiatan bhakti sosial berupa bekam tubuh dan khitanan massal di Gang Amaliah, Jalan Adi Sucipto Desa Arang Limbung, Kubu Raya, Sabtu, (15/04/2017)

Kegiatan bekam tubuh dan khitanan massal secara gratis ini, merupakan rangkaian dari kegiatan pelantikan  pengurus majelis daerah KAHMI dan Forhati Kubu Raya periode 2017-2022, yang diikuti oleh puluhan warga Desa Arang Limbung dan sekitarnya yakni sebanyak 20 anak-anak usia sekolah dasar untuk khitanan massal, dan sekitar  50 orang dewasa untuk bekam tubuh.  

“Kegaiatan ini sebagai bentuk partisipasi kami kepada masyarakat Kubu Raya, karena di Kubu Raya cukup banyak warga yang kurang mampu tentunya kegiatan bekam dan khitanan massal secara gratis ini dapat membantu mereka,” ujar  Ketua Forhati Kubu Raya, Gusti Meilani Sisilia di Desa Arang Limbung.

Selain kegiatan bekam tubuh dan khitanan massal ini dilakukan pula kegiatan penyuluhan kesehatan , dan kedepannya pihaknya akan melakukan bhakti sosial lainnya dengan tujuan menjalin silahturhami kepada sesama serta membantu warga yang kurang mampu

“Kami berharap, apa yang kami dilakukan ini, dapat kembali digelar dikemudian hari. Terlebih lagi, dalam membantu mengatasi masalah sosial yang masih ada di Kubu Raya. Untuk mengatasi masalah itu kami juga  butuh dukungan dari semua pihak,” ujarnya.(rja)

Editor : Edi Suhaerul
Share:
Komentar

Berita Terkini