Karolin : Mudah-mudahan saya dapat menjalankan tugas dengan baik

Editor: Redaksi author photo
Add caption
LANDAK (Kalbar News)n- Bupati Landak terpilih, dr. Karolin Margret Natasa mengungkapkan rasa bahagianya setelah mengikuti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara dan Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Landak 2017 oleh KPUD Landak di Aula DPRD Kabupaten Landak, Kamis (23/2).

"Saya bersyukur karena telah menjalani semua tahapan dalam proses Pilkada Kabupaten Landak ini. Hari ini seperti yang kita saksikan bersama-sama tadi bahwa rapat pleno terbuka telah berjalan dengan aman dan lancar. Saya mengucakan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mengawal proses demokrasi di Kabupaten Landak ini," ujar Karolin yang didampingi wakilnya Herculanus Heriadi.

Terkait dengan perolehan suara yang didapatnya, Karolin mengungkapkan bahwa apa yang telah menjadi targetnya menang 95 persen telah terpenuhi bahkan terlampaui yakni 96,86 persen.

"Dengan perolehan suara seperti ini, akan menjadi cambuk bagi saya untuk berkerja. Mudah-mudahan saya dapat menjalankan tugas saya dengan sebaik-baiknya", ungkap Karolin.

Ketika ditanya tentang apa langkah pertama yang akan dilakukannya pasca dilantik menjadi Bupati, Karolin menjawab dengan wajah ceria bahwa dia akan mulai berkerja.

"Tentu kita akan akan menyesuaikan program kerja kita dengan apa yang akan menjadi prioritas bagi masyarakat Landak, keluhan hari ini yang menjadi permasalahan adalah terkait dengan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, masalah ketenagakerjaan, saya rasa masih banyak lagi pekerjaan yang harus kita selesaikan," kata Karolin.

Karolin berharap adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk membangun Kabupaten Landak lebih baik kedepan.

Penulis: Hentakun
Editor : Kundori


Share:
Komentar

Berita Terkini