PT. BGA Region Sei Rasau, Manfaatkan Momen Liburan Sekolah Dengan Menggelar Sunatan Massal

Editor: Redaksi author photo

PT. BGA Region Sei Rasau, Manfaatkan Momen Liburan Sekolah Dengan Menggelar Sunatan Massal
KALBARNEWS.CO.ID (KENDAWANGAN) - Momen liburan sekolah kenaikan kelas tahun 2024 ini dimanfaatkan PT. BGA Region Sei Rasau Kecamatan Marau Kabupaten Ketapang untuk mengadakan kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal.


 Kegiatan tersebut digelar di Puskesmas Marau selama dua hari dari hari Kamis sampai Jum'at (20-21 Juni 2024) dan dihadiri selain manajemen PT. BGA Region Sei Rasau termasuk Tim Medisnya juga Forkopimcam Kecamatan Marau, Tim medis UPTD Puskesmas Marau, DAD dan MABM Kecamatan Marau juga hadir beberapa Kepala Desa di wilayah Kecamatan Mara    


 Bakti sosial sunatan massal yang diikuti sebanyak 126 anak tersebut terselenggara berkat kerjasama PT. BGA Region Sei Rasau Kecamatan Marau dengan Forkopimcam Kecamatan Marau, UPTD Puskesmas Marau, DAD Kecamatan Marau dan MABM Kecamatan Marau serta Tariu Borneo Bangkule Rajakng berjalan sukses dan lancar sesuai rencana.


 Kegiatan Baksos Sunatan Massal tersebut banyak mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan dan masyarakat. Seperti dikatakan Lukman Saprudin dari Area Controller (AC) PT. BGA Region Sei Rasau didampingi Taharudin dari Corporate Affair (CA) Wilayah 7 B dan Tim Medis BGA mengatakan bahwa kegiatan Baksos Sunatan Massal ini murni dari program CSR perusahaan PT. BGA Region Sei Rasau dan berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam menunjang kesehatan anak anak.

peserta  Sunatan Massal 

 "Semoga menjadi anak yang berguna bagi orang tua, masyarakat, bangsa dan negara," harapannya.


Sementara itu dalam sambutannya Camat Marau Supardi S.Pd memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak perusahaan PT. BGA Region Sei Rasau yang telah membantu masyarakat melalui program CSR nya, 


"Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan masyarakat sekitar kebun dapat menerima manfaatnya," paparnya.


Hal senada juga disampaikan Kapolsek Marau Iptu Martin Nababan " apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya kepada perusahaan PT. BGA Region Sei Rasau Kecamatan Marau yang telah menggelar baksos sunatan massal.

 Liburan Sekolah Dengan Menggelar Sunatan Massal
"Apalagi kegiatan Baksos ini bertepatan dengan menjelang HUT Bhayangkara ke 78 tentunya sangat berarti sekali terutama untuk anak anak, demi kesehatan dan masa depan mereka," pungkasnya.


 Apresiasi juga disampaikan dua Kepala Desa yaitu Kades Riam Batu Gading Bpk Nopianus dan Kades Sukakarya Bpk Harsoyo yang telah mendukung acara kegiatan Baksos Sunatan Massal ini karena telah memberikan dampak positif bagi masyarakat terutama kepada anak anak.


 "Kami bangga serta ucapan terimakasih kepada perusahaan PT. BGA yang telah mewujudkan komitmennya melalui program CSR perusahaan dalam ikut meningkatkan pendidikan dan kesehatan masyarakat khususnya masyarakat sekitar kebun, semoga kegiatan ini akan terus berlanjut setiap tahunnya," ungkapnya. (Fendi's/Adv)

Editor : chaca

Share:
Komentar

Berita Terkini