Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Hadiri Kegiatan Ini Di Polsek perbatasan

Editor: Redaksi author photo

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Hadiri Kegiatan Ini Di  Polsek perbatasan

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU)
- Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Kotis Gabma Entikong yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Letkol Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han beserta seluruh orang lainnya melaksanakan kegiatan senam bersama di Polsek Entikong Ds. Entikong, Kec. Entikong, Kab. Sanggau Prov Kalbar.


Kegiatan yang di selenggarakan oleh Polsek Entikong ini turut mengundang seluruh instansi terkait di perbatasan Entikong, dengan tujuan selain berolahraga namun silaturahmi antar instansi dan meningkatkan kerjasama.


"Senam bersama ini menjadikan ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi antar seluruh instansi terkait yang ada di Entikong ini dan juga meningkatkan semangat olahraga sehingga sangat dirasakan oleh seluruh peserta senam bersama ini" ujar Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK, Letkol Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han


Selama kegiatan berlangsung anggota seluru peserta yang hadir dan melaksanakan senam bersama sangat antusias dan bergembira, karena riuh teriak dan gerakan serta musik senam yang atraktif sehingga seluruh peserta sangat mengapresiasi kegiatan ini serta anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang turut hadir dengan semangat dan ramai melaksanakan senam bersama ini. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI selalu dicintai rakyat. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini