Pantai Jambat Kendawangan, Obyek Wisata Alternatif Pilihan Keluarga

Editor: Redaksi author photo

Pantai Jambat Kendawangan, Obyek Wisata Alternatif Pilihan Keluarga

KALBARNEWS.CO.ID (KENDAWANGAN)
- Kendawangan yang memiliki garis pantai yang cukup indah dan eksotik mempunyai daya tarik tersendiri bagi warga, tak khayal pantai yang kaya panorama indah tersebut kini dijadikan salah satu obyek wisata yang mampu menghipnotis pengunjungnya.


Adalah Obyek wisata Pantai Jambat melengkapi dua destinasi wisata pantai sebelumnya yakni destinasi wisata Pantai Pasir Putih dan Pasir Sisik. Destinasi wisata pantai Jambat yang berlokasi di Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan itu memiliki pasir  pantai yang cukup indah dengan banyak bebatuan yang serasa tertata rapi dan berlatar belakang muara sungai Kendawangan cukup memanjakan mata, ditambah lokasi yang mudah dijangkau karena tepat berada dipinggir jalan raya sehingga pengunjung dengan mudah mendatangi obyek wisata pantai Jambat tersebut baik memakai kendaraan roda dua maupun roda empat.


Pada musim liburan pasca Lebaran H+4 Idul Fitri 1445 Hijriah atau bertepatan dengan hari Minggu (14 April 2024) banyak warga baik lokal maupun dari kota Ketapang mengunjungi wisata pantai Jambat, panitia pengelola sendiri telah menyediakan berbagai ragam fasilitas untuk menunjang paket wisata tersebut seperti panggung musik hiburan dan tersedia berbagai macam aneka makanan dan minuman.


Menurut Udin salah satu pengunjung pantai Jambat mengatakan sangat indah nan elok jika pihak pengelola pantai Jambat sedikit memberi sentuhan eksotik dengan menambah fasilitas permainan dan hiburan sehingga menambah daya tarik pengunjung.


 Udin berharap kedepannya pantai Jambat bukan hanya sebagai obyek wisata alternatif tapi benar benar sebagai tujuan utama obyek wisata keluarga. (Fendi's)


Share:
Komentar

Berita Terkini