Kodim 1204 / Sanggau Laksanakan Pam Di Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1445 H

Editor: Redaksi author photo

 Kodim 1204 / Sanggau Laksanakan Pam Di Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1445 H

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU) 
 – Anggota Kodim 1204 /Sanggau bersama anggota Polres,Polsek ,Satpol PP,Anggota BPBD,Dishub serta Dinas Kesehatan melaksanakan PAM di Pos Pengaman Lebaran 1445 H dinPos Pujasera  Jln. A. Yani Kel. Ilir Kota Kec. Kapuas Sanggau .Jumat (05/04/2024).


Anggota Kodim 1204 /Sanggau  Pratu Ariansyah  mengungkapkan, Pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Lebaran. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.


“Kita berjaga di PAM Pos Pengaman Pujasera ini merupakan sebagian dari Pos yang lainnya yang tersebar di wilayah kota Sanggau dimana Pos yang di gelar bersama Polres guna menciptakan kondisi wilayah yang ada di Kota Sanggau dalam merayakan Lebaran bisa aman dan kondusif,” ujarnya.


Ia menjelaskan, Tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.


‎”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif,” pungkasnya. (tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini