Alumni SMA Kemala Bhayangkari 1 Kubu Raya Akan Gelar Halal Bi Halal

Editor: Redaksi author photo
Alumni SMA Kemala Bhayangkari 1 Kubu Raya Akan Gelar Halal Bi Halal

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Momen Lebaran menjadi ajang silahturahmi dan bertemu sanak keluarga dan sahabat, hal itu juga dilakukan oleh Alumni SMA Kemala Bhayangkari 1 Kubu Raya Angkatan 2009 yang rencananya akan mengelar reuni dimomen Halal Bi Halal Di Transera Hotel Pontianakjalan Gajahmada Pontianak Kalimantan Barat.

 

Mengangkat tema Backumpul Agek Reuni SMA yang dipadukan dengan Halal BI Halal juga memiliki dresscode sendiri, dimana para peserta reuni yang hadir menggunakan kostum bertama putih abu-abu, seperti seragam sekolah SMA semasa para alumniya bersekolah.

 

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Pelaksana, Yunus Ia mengatakan persiapan panitia saat ini sudah 85 persen dan beberapa alumni juga telah mendaftar untuk ikut kegiatan reuni yang dirangkai dengan Halal Bi Halal tersebut.

 

"Alhamdulillah insyaAllah alumni SMA Bhayangkari 1 Kubu Raya Angkatan 2009 akan kami rangkaian reuni di momen halal Bi halal saat ini tercatat 50 orang yang sudah mengisi daftar untuk hadir, ungkap Yunus.

 

Sementara itu Bendahara Kegiatan Dini Nurlindriani mengatakan, saat ini panitia juga telah menyiapkan Doorprize bagi peserta yang hadir, mulai dari barang Elektronik hingga Voucher Diskon.

 

"Kita sudah menyiapkan Doorprize cukup banyak untuk alumni yang hadir nantinya, dan pastinya acaranya seru," tutur Dini.

 

Kegiatan Reuni sendiri akan digelar pada 21 April 2024 yang dimulai pada Pukul 19.00 Wib.

 

Selain bersilaturahmi kegiatan juga akan dirangkai dengan halal BI halal serta bertabur hiburan dan Doorprize, harapanya kegiatan ini bisa menjadi percontohan untuk menggelar event reuni bagi angkatan lebih banyak nantinya.* (sul/tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini