Avaya baru dan pengalaman Zoom Workplace
Avaya
memilih platform kolaborasi Zoom yang didukung AI, Zoom Workplace, untuk
diintegrasikan dengan Rangkaian Komunikasi dan Kolaborasi Avaya guna membantu
perusahaan menata ulang kerja tim
KALBARNEWS.CO.ID (SAN JOSE/(GLOBE NEWSWIRE) -- Hari ini, Zoom dan Avaya mengumumkan kemitraan strategis yang dirancang untuk memberikan pengalaman kolaborasi yang lebih baik kepada perusahaan global. Sebagai bagian dari kemitraan ini,
Avaya memilih Zoom Workplace – platform kolaborasi bertenaga AI milik Zoom yang akan mencakup rapat, obrolan tim, penjadwal, papan tulis, ruang, dan banyak lagi – untuk diintegrasikan dengan Rangkaian Komunikasi & Kolaborasi Avaya, sehingga memberikan pengalaman baru dan efisien bagi pelanggan. cara untuk mengelola lingkungan komunikasi dan alur kerja mereka. (25 Maret 2024).
Selain
itu, Avaya akan menawarkan solusi Zoom Workplace yang terintegrasi dan akan
memberikan pengalaman kolaborasi yang lebih baik kepada basisnya, yang
merupakan salah satu pelanggan perusahaan terbesar di industri.
Menambah nilai inovasi tanpa gangguan
Pelanggan Avaya dapat memperoleh nilai tambahan dari investasi yang mereka
lakukan pada solusi private cloud dan premis Avaya, sekaligus memanfaatkan
pengalaman pengguna dan antarmuka Zoom untuk mendukung kebutuhan kolaborasi
mereka.
“Perusahaan-perusahaan
saat ini berupaya memanfaatkan inovasi terbaru yang didukung AI untuk membantu
membedakan, mempercepat, dan tumbuh, sekaligus mengintegrasikan tingkat kinerja
baru dengan gangguan minimal terhadap sistem inti yang ada,” kata Alan Masarek,
CEO Avaya. “Dengan bermitra bersama Zoom, kami dapat memenuhi janji ' inovasi tanpa gangguan' bagi
pelanggan Avaya, memberikan nilai tambah bagi perusahaan melalui pengalaman
kolaborasi kelas dunia dalam platform Avaya.”
“Zoom diciptakan untuk menawarkan produk yang canggih namun mudah digunakan, dan seiring dengan perluasan Zoom yang mencakup ratusan produk dan fitur lainnya, serta AI generatif yang terintegrasi, memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa masih menjadi inti dari diri kami dan sesuatu yang terus kami investasikan secara besar-besaran,” Eric S. Yuan, pendiri dan CEO Zoom.
“Pelanggan dan mitra seperti Avaya terus mengandalkan Zoom untuk memenuhi
kebutuhan kolaborasi mereka karena kecepatan inovasinya dan keberhasilannya.
Kami sangat bersemangat untuk memberikan pengalaman yang sama kepada ribuan
pelanggan Avaya yang akan mendapatkan manfaat dari cara berkolaborasi yang
sederhana namun hebat.”
Peningkatan kolaborasi dengan Zoom dan Avaya
Pelanggan Avaya yang sudah ada akan mempertahankan investasi mereka pada solusi
dan perangkat Avaya sambil memanfaatkan platform kolaborasi Zoom yang didukung
AI, Zoom Workplace.
Melalui
kerja sama, kemitraan Zoom dan Avaya dirancang untuk menghadirkan solusi
bersama yang akan memberikan pengalaman pengguna kolaborasi yang lebih baik
bagi pelanggan Avaya, termasuk:
· Interoperabilitas antara
platform dan perangkat, memungkinkan pengguna untuk bekerja di Zoom Workplace
sekaligus memanfaatkan investasi mereka yang ada pada solusi Communication
& Collaboration Suite Avaya — Avaya Aura dan Avaya Enterprise Cloud — tanpa
mengganggu investasi dalam penyesuaian, alur kerja, atau infrastruktur yang
ada.
· Akses ke Zoom AI
Companion, asisten digital AI generatif Zoom.
· Solusi kolaborasi seperti
Zoom Team Chat, Zoom Scheduler, Zoom Whiteboard, ruang fleksibel, dan banyak
lagi.
Avaya
baru dan pengalaman Zoom Workplace terintegrasi serta interoperabilitas
perangkat akan tersedia bagi pelanggan Avaya secara global dalam beberapa bulan
mendatang. Rincian lebih lanjut seputar solusi bersama akan dibagikan pada
musim semi ini.
Misi Zoom adalah menyediakan satu platform yang menghadirkan koneksi antarmanusia tanpa batas. Zoom Workplace – platform kolaborasi terbuka dan bertenaga AI milik perusahaan yang dirancang untuk pekerjaan modern – akan menyederhanakan komunikasi, meningkatkan keterlibatan karyawan, mengoptimalkan waktu tatap muka, meningkatkan produktivitas, dan menawarkan pilihan pelanggan dengan aplikasi dan integrasi pihak ketiga.
Zoom Workplace, yang didukung oleh Zoom AI
Companion, akan mencakup solusi kolaborasi seperti rapat, obrolan tim, telepon,
penjadwal, papan tulis, ruang, Workvivo, dan banyak lagi. Bersama Zoom
Workplace, Layanan Bisnis Zoom untuk tim penjualan, pemasaran, dan layanan
pelanggan, termasuk Zoom Contact Center, memperkuat hubungan pelanggan di semua
tahap siklus hidup pelanggan. Didirikan pada tahun 2011, Zoom diperdagangkan
secara publik (NASDAQ:ZM) dan berkantor pusat di San Jose, California.
Bisnis dibangun berdasarkan pengalaman yang mereka berikan, dan setiap hari,
jutaan pengalaman tersebut disampaikan oleh Avaya. Berbagai organisasi
memercayai Avaya untuk memberikan solusi inovatif bagi beberapa ambisi dan
tantangan terpenting mereka, sehingga memberi mereka kebebasan untuk melibatkan
pelanggan dan karyawan mereka dengan cara yang memberikan manfaat bisnis
terbesar.
Pusat kontak dan solusi komunikasi Avaya mendukung pengalaman
pelanggan yang imersif, terpersonalisasi, dan tak terlupakan yang mendorong
momentum bisnis. Dengan kebebasan memilih perjalanan mereka, pengalaman yang
dapat diciptakan oleh pelanggan Avaya tidak ada batasnya. . (Tim
Liputan)
Editor
: Aan