Ini Pesan Sertu Hery Sarwono Untuk Siswa SMAN 1 Balai

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU)
- Koramil 1204-10/Balai sertu Hery sarwono menjadi Irup (Inspektur Upacara) pada upacara hari Senin di SMAN 1 Balai Kec.Balai Kab. Sanggau.Senin (04/03/2023)


Upacara tersebut diikuti oleh seluruh siswa-siswi dan Guru di SMAN 1 Balai , Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Koramil 1204-10/Balai pada setiap upacara hari senin,  anggota Koramil diwajibkan menjadi Irup dalam upacara hari senin di sekolah-sekolah yang berada diwilayah binaannya secara bergantian,


Dalam amanatnya Koramil 1204-10/Balai Sertu Hery Sarwono menyampaikan  kepada seluruh siswa-siswi sebagai generasi penerus bangsa agar senantiasa membiasakan hidup disiplin dalam kehidupan sehari-hari, giat belajar agar berhasil meraih cita-cita, senantiasa menghormati orang tua dan guru, selain itu juga menekan kepada siswa-siswi agar menjauhi Narkoba karena Narkoba dapat merusak masa depan dan jangan terpengaruh dengan budaya asing yang bersifat negatif. 


upacara hari Senin adalah sebagai sarana komunikasi sosial antara Koramil dengan wilayah binaannya selain itu untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan menumbukan kesadaran bela Negara kepada siswa-siswi sebagai generasi penerus bangsa. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini