Enam Sejoli Tanpa Status Di Kamar Hotel Diamankan Petugas Dalam Razia Pekat Menjelang Hari Raya Idul fitri

Editor: Redaksi author photo

Razia pekat Menjelang hari raya Idul fitri

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU)
- Personel gabungan Kodim 1204/SGU,PM XII/1-2 SGU,Polres SGU,dan Anggota satpol PP amankan enam Sejoli dari penginapan dan Hotel di Jl.Jendral Sudirman,Kelurahan Beringin,Kecamatan Kapuas,Kabupaten Sanggau. Sabtu (30/03/2024).


Enam pasangan muda mudi yang tidak terikat pernikahan sah tersebut diamankan Personel Gabungan dari salah satu penginapan di Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau  pada saat Operasi Pekat Menjelang hari raya Idul fitri 1445H.


Enam sejoli itu yang rata-rata masih berusia remaja tersebut mengaku belum menikah dan hanya sebatas pacaran, yang sebagian beralamat di Kecamatan Kapuas dan Kecamatan Jangkang.


Pada saat petugas melakukan razia, pasangan sejoli tersebut didapati sedang berada di dalam kamar yang sedang terkunci dari dalam.

"Kedua pasangan tersebut kemudian diamankan ke Polres Sanggauuntuk dimintai keterangan,"


Dari hasil pemeriksaan lantaran mereka kedapatan sedang berduaan didalam kamar, dan bukan pasangan suami istri yang sah maka dilakukan pembinaan serta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.


Razia di sejumlah penginapan itu merupakan rangkaian Operasi Pekat menjelang hari raya Idul fitri 1445H yang berlangsung mulai 30 Maret hingga 10 April 2024 mendatang.


"Diharapkan dengan adanya Operasi Pekat Menjelang Hari raya idul fitri dapat mengurangi tingkat penyakit masyarakat yang ada dan Operasi pekat ini bertujuan untuk menciptakan kondusivitas ditengah-tengah masyarakat. Dengan harapan, tidak terjadi gangguan apapun. Untuk memastikan kondisi yang aman dan lancar di Wilayah Hukum Polres Sanggau selama bulan suci Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri,” harap Kapolres Sanggau. (Tim Liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini