Yili Bawa Produk
Unggulannya di AFC Asian Cup Qatar 2023
Selama ajang ini berlangsung, Yili menampilkan
berbagai mereknya pada papan reklame di sisi lapangan, zona interaktif di luar
lapangan, serta platform media sosial untuk merayakan AFC Asian Cup Qatar 2023
bersama penggemar sepakbola di seluruh dunia. Yili juga menggelar program
komunikasi khusus di Indonesia, Thailand, Vietnam,
dan Malaysia yang meningkatkan profil merek-mereknya di kalangan
konsumen.
Joyday
adalah merek es krim pertama Yili yang menyasar pasar internasional. Tak hanya
laris di Indonesia, namun Joyday juga merambah Timur Tengah, Afrika,
dan Asia Tenggara. Memanfaatkan AFC Asian Cup di Qatar, Joyday turut
meluncurkan kegiatan interaktif di media daring dan luring yang semakin
mempererat hubungan Joyday dengan konsumen.
Stan Joyday juga terdapat di Al
Thumama Stadium yang ikonis di Doha. Di tempat ini, banyak fans mengikuti
kegiatan yang berhubungan dengan olahraga sepakbola, serta mengambil foto
kreatif demi memenangkan suvenir yang dirancang Yili dan Asian Cup.
Selain
berpameran di dalam stadion, pada 24 Januari lalu, Joyday mengundang
Timotius, sports influencer dari Indonesia, untuk
berinteraksi dengan konsumen di stan Joyday, serta membagikan kegiatan tersebut
pada platform media sosial untuk berbagai follower. Interaksi
Joyday dengan konsumen lewat Instagram dan TikTok (@joydayicecream), termasuk
undian berhadiah dan banyak kegiatan lain, mendapat banyak perhatian di media
daring dan luring.
Di gerai supermarket lokal
di Indonesia, Joyday juga melansir program pemasaran bertema Asian Cup.
Lewat program ini, konsumen dapat membawa pulang produk bertema khusus tersebut
secara gratis. Program ini juga kian mendekatkan penggemar lokal dengan ajang
Asian Cup.
Selama AFC Asian Cup berlangsung, merek es krim Yili di Thailand,
Cremo, melansir sederet kegiatan. Cremo mengajak komentator sepakbola terkenal untuk membagikan analisis pertandingan pada KhobSanam, platform publisher. Akun Facebook milik Cremo juga menggelar undian berhadiah bagi penggemar.
Salah satu komentar pengguna
Facebook bahkan menilai Cremo yang bercita rasa & lezat sebagai
"sahabat terbaik" ketika menonton Asian Cup.
Di Malaysia, AMBPOMIAL mengadakan
kegiatan bertema khusus di gerai supermarket lokal sehingga
memperluas popularitas Asian Cap dari Qatar hingga Malaysia.
Sebagai mitra resmi AFC, Yili akan
terus bekerja sama dengan panitia penyelenggara ajang olahraga internasional
untuk mengintegrasikan industri kesehatan dan olahraga, serta mewujudkan
kehidupan yang lebih sehat dan baik bagi konsumen global. (Tim Liputan)
Editor
: Aan