Platform ToPon Mediation Kini Resmi Mendukung Google Partner Bidding
KALBARNEWS.CO.ID
(GUANGZHOU) -- Kami mengumumkan, seluruh publisher kini
dapat menggunakan Google partner bidding (Beta) dengan platform TopOn mediation
guna mengoptimalkan strategi pendapatan periklanan. (6 Februari 2024)'
Google partner bidding kini
membantu publisher mengakses Google demand sebagai bidding
source pada TopOn. Dengan Google partner bidding, publisher dapat
mengaktifkan Google (Google Ads, Display & Video 360) untuk melakukan bidding pada
TopOn real-time bidding auction.
"Hari ini, TopOn mengumumkan,
Anda memiliki semakin banyak pilihan setelah Google bidding tersedia bagi seluruh publisher yang
memakai real-time bidding. Setelah pasar mobile app terus
berkembang, metode in-app bidding semakin menentukan
kesuksesan monetisasi," ujar Harry Yang, Chief
Marketing Operation, TopOn.
Metode in-app bidding menawarkan
berbagai keuntungan bagi publisher untuk meningkatkan
pendapatan. Kalangan publisher yang menggunakan metode bidding memperoleh
banyak manfaat berkat tingkat permintaan yang lebih tinggi. Sejumlah keuntungan
bagi publisher yang memakai metode in-app bidding TopOn:
Memaksimalkan
pendapatan
Penghasilan total semakin tinggi
berkat real-time bidding yang menyediakan akses sumber iklan
terbesar. Dengan integrasi otomatis untuk metode bidding,
pengembang aplikasi segera memperoleh manfaat dari mitra bidding terbesar
di industri yang melakukan bidding atas traffic.
Ketika demand source bid berlangsung secara terbuka dan adil,
kompetisi bertambah besar untuk inventori iklan Anda. Artinya, tingkat harga
pun lebih baik untuk setiap impression.
Transparansi Total
Seluruh demand sources diperlakukan
secara sama, mendukung metode bidding yang lebih adil untuk
setiap demand source.
Menyederhanakan
mediasi
Dengan mengatasi kerumitan waterfall,
metode bidding turut meningkatkan efisiensi operasional. Maka,
tim Anda lebih berfokus meningkatkan bisnis. Di sisi lain, metode bidding mempermudah
Anda memperoleh demand source yang lebih banyak sehingga
kompetisi atas inventori iklan turut bertambah tanpa banyak memengaruhi latensi
dan meringankan sumber daya operasional.
Keberlanjutan jangka
panjang
Anda dapat memanfaatkan ekosistem
yang aman berdasarkan aspek kepercayaan dan mendukung retensi pengguna.
Akses Google bidding pada TopOn
mediation menjadi pencapaian penting bagi kami, serta mencerminkan upaya untuk
meningkatkan penggunaan in-app bidding, dan mewujudkan pasar yang
transparan dan setara. Kami ingin bekerja sama lebih lanjut dengan Google dan
komunitas publisher guna mendorong perkembangan dan inovasi di
sektor ini. (Tim Liputan)
Editor
: Aan