Curia Terima Penghargaan Kepemimpinan CDMO 2024

Editor: Redaksi author photo

Curia Terima Penghargaan Kepemimpinan CDMO 2024

KALBARNEWS.CO.ID (ALBANY)
-- Curia, perusahaan penelitian, pengembangan, dan manufaktur terkemuka berbasis kontrak, hari ini mengumumkan telah meraih Penghargaan Kepemimpinan CDMO 2024 dalam kategori Layanan, grup Perusahaan Farmasi Kecil. Pada tahun ke-13-nya, penghargaan ini dipersembahkan oleh Outsourced Pharma dan Life Science Leader. (5 Februari 2024).


“Curia merasa terhormat menerima penghargaan ini,” ujar Philip Macnabb, CEO, Curia. “Keunggulan ini menegaskan komitmen kami untuk menciptakan nilai bagi pelanggan kami di semua penawaran Litbang dan manufaktur kami, dan kami terutama merasa sangat berterima kasih atas pengakuan oleh mitra yang kami dukung untuk komitmen tersebut.”



Pemenang Penghargaan Kepemimpinan CDMO dipilih berdasarkan riset pasar oleh Industry Standard Research (“ISR”) untuk mengakui CDMO yang memenuhi atau melampaui ekspektasi pelanggan. 



Untuk penghargaan 2024., sebanyak 98 produsen berbasis kontrak dievaluasi berdasarkan 23 metrik kinerja dalam survei Pembandingan Kualitas Manufaktur Berbasis Kontrak tahunan oleh ISR. 



Responden untuk survei hanya mengevaluasi perusahaan yang pernah mengerjakan proyek alih daya dalam 18 bulan terakhir. Curia mendapatkan penghargaan ini berdasarkan masukan responden dalam kategori Perusahaan Farmasi Kecil.



“Selamat kepada para pemenang Penghargaan Kepemimpinan CDMO 2024 kami. Berdasarkan suara para pelanggan, Anda diakui sebagai yang terbaik dalam sektor pengembangan dan manufaktur pengalihdayaan global di industri biofarma,” ujar Louis Garguilo, Pemimpin Redaksi dan Ketua Konferensi, Outsourced Pharma.



 “Peraih penghargaan mempertahankan dan meningkatkan kemampuan dan keahlian guna memenuhi kebutuhan berbagai basis pelanggan; menyediakan kualitas dan keandalan tambahan yang sangat penting untuk proses dan produk baru; serta membentuk hubungan erat dengan pelanggan. Tahun 2023 telah berlalu dengan banyak pertanyaan yang belum terselesaikan.




Pemenang Penghargaan Kepemimpinan CDMO 2024 merupakan perusahaan pendukung yang paling berhasil menghadapi tantangan dalam setahun terakhir.”




Curia adalah Perusahaan Penelitian, Pengembangan, dan Manufaktur terkemuka Berbasis Kontrak (CDMO), dengan pengalaman 30 tahun lebih, jaringan 27 situs global yang terintegrasi, dan lebih dari 3.500 karyawan, yang bermitra dengan pelanggan Biofarmasi untuk menghadirkan terapi yang mengubah hidup pasien ke pasar. 



Penawaran biologik dan molekul kecil kami mencakup penemuan hingga komersialisasi, dengan kemampuan pengaturan dan analitik yang terintegrasi. Pakar ilmiah dan proses kami serta fasilitas canggih kami memberikan pengalaman terbaik di kelasnya di manufaktur bahan obat dan produk obat. 



Mulai dari keingintahuan hingga pengobatan, kami menyajikan setiap langkah untuk meningkatkan kualitas hidup pasien. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini