Jelang Natal 2023, Kodim 1710/Mimika Bagikan Ini

Editor: Redaksi author photo

Kodim 1710/Mimika dipimpin Pasiter Kapten Inf Teguh Heru Ponco M

KALBARNEWS.CO.ID (TIMIKA)
 - Dalam rangka menyambut bulan kasih Natal 2023, Kodim 1710/Mimika dipimpin Pasiter Kapten Inf Teguh Heru Ponco M. membagikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang tinggal di Kp. Nduga KM.11 Kadun Jaya, Distrik Wania, Kab. Mimika, Kamis (21/12/2023).

 

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Pasiter, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengucapkan permohonan maaf atas ketidak hadirannya mengatakan bahwa pemberian paket sembako kepada warga yang akan merayakan Natal merupakan bentuk perhatian serta cermin sikap toleransi antar umat beragama yang ditunjukkan Kodim 1710/Mimika selaku satuan kewilayahan.

 

“Tentunya, setiap perayaan Natal dan Tahun Baru, semua umat Kristiani ingin merayakannya. Namun, ada sebagian saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan kita untuk membantu mereka agar dapat merayakan Natal seperti yang lain karena adanya keterbatasan. Untuk itu, pada kesempatan ini Kodim 1710/Mimika memberi perhatian kepada mereka melalui kegiatan Baksos dalam rangka menyambut bulan kasih Natal 2023," kata Dandim.

 

Beliau juga meminta agar jangan dilihat dari seberapa besar nilainya, namun dengan bantuan ini semoga sedikit banyak bisa membantu saudara-saudara kita dalam menyambut Natal dan Tahun Baru tahun ini.

 

Sementara itu, bapak Paul Andi Malangen salah satu penerima bantuan merasa senang dan bangga serta mengucapkan terima kasih kepada TNI atas bantuan yang diberikan. 

 

"Terima kasih Bapak Dandim,  bapak-bapak TNI atas bantuannya, semoga Tuhan Yesus yang akan membalas segala kebaikan bapak- bapak sekalian amiin," ucapnya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini