Rayakan HUT Ke-7, Qubu Resort Laksanakan Kegiatan Baksti Sosial Donor Darah Hingga Kunjungi Panti Asuhan

Editor: Redaksi author photo
Rayakan HUT Ke-7, Qubu Resort Laksanakan Kegiatan Baksti Sosial Donor Darah

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Genap 7 Tahun Qubu Resort hadir di Kalimantan Barat, Qubu Resort adalah sebuah taman wisata yang terintegrasi dan berdasarkan pada lingkungan, budaya, dan pemberdayaan masyarakat.


Qubu Resort merupakan daya tarik terbaru di Kalimantan Barat, berlokasi di Jalan Arteri Supadio Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat.


Qubu Resort adalah perwujudan nuansa Tropis dalam meningkatkan keselarasan, keserasian, dan keseimbangan di area Pariwisata dan Taman Rekreasi.


Pada peringatan Hari Ulang Tahunnya yang ke-7, Manajemen Qubu Resor menggelar berbagai kegiatan yang dilakukan bersama semua karyawan serta mengajak elemen masyarakat lainnya.


Kegiatan Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang juga mengundang masyarakat pendonor dan seluruh karyawan Qubu Resort di Hall Qubu Resort pada hari Senin (27 November 2023).


“Dalam rangka Hari Ulang Tahunnya yang ke-7ini, Kami bersama seluruh karyawan melaksanakan rangkaian kegiatan, mulai donor darah hari ini kemudian nanti jug akami akan laksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya kami akan berkunjung ke Panti Asuhandan Panti Jompo dengan berbagi kasih disana,” ungkap Citra Dewi Maharani Asisten Manager HRD Qubu Resort.


Citra Dewi Maharani menyebut dalam rangkaian kegiatan HUT Qubu Resort, Magemen selain melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan guna semakin mendekjatkan Qubu Resor dengan masyarakat dan konsumen juga akan melaksanakan Promo special HUT Qubu Resort.


Asisten Manager HRD Qubu Resort ini mengatakan kegiatan Sosial ini selain diikuti Managemen dan Karyawan juga diikuti oleh Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kalimantan Barat, Yuliardi Qamal dan Anggota yang terdiri dari Pengelola Hotel dan Restoran yang ada di Kota Pontianak dan Kubu Raya.


“Kegiatan Donor darah kali ini diikuti oleh managemen dan Karyawan serta PHRI, Jurnalis serta masyarakat pendodnor dari Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya,” ungkap Citra.


Asisten Manager HRD Qubu Resort mengatakan Qubu Resort menyediakan tempat beristirahat dari kehidupan perkotaan, Qubu Resort menyediakan kenyamanan di tengah keindahan alam.


“Dipadukan oleh kedamaian dan suasana yang mempesona, Liburan yang sempurna bagi pecinta damai dan petualang. Mengunjungi Qubu Resort tidak diragukan lagi akan menjadi pengalaman yang tenang dan menenangkan,” tegasnya.  (tim liputan).


Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini