Casio Luncurkan VIRTUAL G-SHOCK NFT Dengan Konsep Struktur Tahan Benturan yang Futuristis

Editor: Redaksi author photo

Casio Luncurkan VIRTUAL G-SHOCK NFT Dengan Konsep Struktur Tahan Benturan yang Futuristis

KALBARNEWS.CO.ID (TOKYO)  -- Casio Computer Co., Ltd. hari ini mengumumkan rencana penjualan 2.000 edisi terbatas VIRTUAL G-SHOCK NFT (non-fungible token) pada 15 Desember mendatang. NFT ini menampilkan merek G-SHOCK sebagai jam tangan tahan benturan dan futuristis di dunia virtual. Menjelang aktivitas penjualan tersebut, G-SHOCK CREATOR PASS akan didistribusikan mulai 28 November. Pemegang G-SHOCK CREATOR PASS berhak membeli NFT secara lebih dini. (28 November 2023) 



Pada September 2023, Casio meluncurkan proyek VIRTUAL G-SHOCK, memfasilitasi komunikasi di dunia virtual sebagai titik interaksi Generasi Z dan pengguna baru. Pertama, G-SHOCK CREATOR PASS NFT akan didistribusikan secara gratis agar pemegang NFT dapat bergabung dalam komunitas Discord.*[1] Peluncuran 15.000 edisi terbatas NFT tahap pertama telah didistribusikan secara lengkap sekitar enam jam, dan berbagai proyek kerja sama kreatif turut digelar.



Layanan komunikasi asal Amerika Serikat yang berbasiskan panggilan suara, video, dan teks

Pada 15 Desember mendatang, VIRTUAL G-SHOCK NFT, terinspirasi konsep struktur G-SHOCK yang tahan benturan, akan dijual. Hal ini merupakan perkembangan terbaru dalam proyek VIRTUAL G-SHOCK.



Dua pola desain yang berbeda akan ditawarkan. VGA-001 menampilkan konsep balon, memperlihatkan G-SHOCK warna-warni yang dilapisi balon, dan bebas menari. Sementara, VGA-002 menampilkan konsep leaf spring yang menunjukkan struktur G-SHOCK yang futuristis dan tahan benturan, menggunakan pegas yang menyerap benturan kuat.



Menjelang penjualan VIRTUAL G-SHOCK NFT, semakin banyak G-SHOCK CREATOR PASS NFT yang akan dibagikan secara gratis, mulai 28 November. G-SHOCK CREATOR PASS NFT telah disambut dengan hangat pada tahap pertama. Pemegang G-SHOCK CREATOR PASS NFT berhak membeli VIRTUAL G-SHOCK NFT secara lebih dini sebelum tahap penjualan dimulai.



Casio tetap berkomitmen melansir proyek kerja sama untuk menghadirkan pengalaman pengguna baru lewat proyek VIRTUAL G-SHOCK. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini