Vymo Diakui Di Siklus Gartner Hype Cycle Untuk Teknologi Pendapatan Dan Penjualan 2023
KALBARNEWS.CO.ID (SINGAPUR) - Vymo, platform favorit untuk keterlibatan penjualan
bagi institusi keuangan, telah disebut sebagai vendor teladan pada tahapan
'Slope of Enlightenment', mewakili teknologi mutakhir yang manfaatnya mulai
dipahami dan mendapat pijakan di pasar. Jumat (4 Agustus 2023).
Gartner menetapkan standar 'tinggi' untuk manfaat platform
keterlibatan penjualan dan melaporkan bahwa penetrasi pasar untuk platform
keterlibatan penjualan adalah antara 20-50%, yang perlu dicapai pada fase
remajanya.
Teknologi pendapatan dan penjualan saat ini berkembang dan
semakin matang untuk meningkatkan pengalaman pembeli dan penjual.
Untuk memahami kematangan teknologi ini dan terus
mengembangkannya, Gartner baru-baru ini merilis siklus Hype Cycle untuk
Teknologi Pendapatan dan Penjualan, 2023.
Menurut laporan tersebut, Aplikasi keterlibatan penjualan (Sales engagement application/SEA)
telah muncul sebagai sistem tindakan utama dan antarmuka pengguna untuk
aktivitas penjual B2B harian. SEA mengoptimalkan produktivitas penjual dengan
keterlibatan multisaluran, eksekusi alur kerja, dan kecerdasan buatan
(AI)/otomatisasi ke dalam satu antarmuka. Pembeli butuh penjual yang dapat
melebihi ekspektasi mereka dalam setiap interaksi di saluran pilihan pembeli
yang semakin digital. SEA merampingkan cara penjual mengatur aktivitas penjualan
dan alur kerja transaksi.
"Seiring
dengan terus berkembangnya teknologi penjualan dan pendapatan, kami di Vymo
sangat senang berada di garis depan dari beberapa perubahan tersebut. Kami
percaya platform mobile-first kami melengkapi teknologi dan alur kerja yang
sudah dimiliki klien kami dan secara digital mentransformasi saluran penjualan
& distribusi mereka,” kata Yamini
Bhat, Salah Satu Pendiri dan CEO Vymo
Ia menambahkan, Klien kami
melaporkan adanya peningkatan perubahan dalam produktivitas salesforce dan
kualitas keterlibatan pelanggan dalam waktu enam minggu setelah menggunakan
Vymo.
Vymo bekerja dengan beberapa bank dan perusahaan asuransi
terbesar di dunia dan telah muncul sebagai front-end teknologi yang terdepan
bagi penjual. Sistem ini terintegrasi dengan sistem inti dan memberikan
tampilan pelanggan 360-derajat dalam satu jendela.
Vymo menangkap aktivitas keterlibatan penjualan secara
otomatis dan mempelajari kinerja terbaik dari salespeople. Dengan
mengidentifikasi tindakan terbaik dan membuat pedoman keterlibatan demi
membangun irama penjualan di tingkat organisasi.
Awal tahun ini, Vymo mencapai peringkat Pemimpin dalam
kategori Layanan Keuangan CRM di G2, dan diakui di antara vendor terkenal oleh
Forrester, salah satu firma riset dan penasehat paling berpengaruh di dunia,
dalam laporan 'The Financial Services CRM Landscape, K2 2023'.
Tentang Vymo
Vymo (www.vymo.com) adalah Platform Keterlibatan Penjualan
yang dipilih oleh 350.000 salespeople di 65+ Institusi Keuangan Global
seperti AIA, Berkshire Hathaway, Generali, AXA, Sunlife, dan HDFC Bank.
Platform ini mendorong produktivitas dari bawah ke atas
melalui sentuhan dan intervensi di seluruh siklus hidup pelanggan.
Gartner mengakui Vymo sebagai Vendor Perwakilan dalam Panduan
Pasar Keterlibatan Penjualan.
Vymo telah mengumpulkan lebih dari $45 juta
dalam pendanaan dari Sequoia Capital, Emergence Capital, dan Bertelsmann India
Investments, dan juga pemenang penghargaan CB Insights' Demo Day dan
Microsoft's AI for All'.(Tim Liputan).
Editor : Lan