Spanduk Ucapan Selamat, Terlaksananya Kegiatan Muswil XIII Pemuda Muhammadiyah Dari Organisasi kepemudaan Berbasis Agama Kristiani

Editor: Redaksi author photo

Spanduk Ucapan Selamat, Terlaksananya Kegiatan Muswil XIII Pemuda Muhammadiyah Dari Organisasi kepemudaan Berbasis Agama Kristiani 

KALBARNEWS.CO.ID (LANDAK)
- Organisasi kepemudaan berbasis agama Kristiani diantaranya Pemuda Katolik, Pemuda Gereja Kristen, GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) PMKRI (Perhimpunan Mahasiswa Khatolik Republik Indonesia) dan GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) cabang Landak memasang sepanduk berisikan tentang dukungan pelaksanaan kegiatan muswil XIII Pemuda Muhammadiyah di kabupaten Landak pada tanggal 1-3 September 2023 guna menguatkan sinergitas dan toleransi lintas ormas berbasis agama menjelang pemilu 2024 sehingga tercipta situasi aman dan damai.


Bahwa kegiatan muswil XIII Pemuda Muhammadiyah di kabupaten Landak pada tanggal 1-3 September 2023 akan diikuti oleh ratusan peserta yang dihadiri pengurus dari 14 Kabupaten/Kota di Kalimantan Barat. Selasa (29 Agustus 2023).


Sekretaris Karateker GAMKI Kabupaten Landak Saudara Erwin, S.Hut saat ditemui mengatakan, bahwa kami dari organisasi kepemudaan berbasis agama Kristiani akan selalu menjaga sinegritas dan toleransi antar umat beragama, salah satu bentuknya kami akan menjaga dan merawat serta memberikan ucapan selamat atas terselenggaranya  pelaksanaan kegiatan muswil XIII Pemuda Muhammadiyah di kabupaten Landak pada tanggal 1-3 September 2023 dan semoga selama pelaksanaan berjalan Damai dan Aman.


“Mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan toleransi antar umat beragama untuk Kalbar yang lebih maju dalam menyongsong masa depan yang lebih baik,". Ungkapnya.


Erwin menambahkan, Kalimantan Barat bisa menjadi icon Indonesia yang menggambarkan keberagaman dan keheterogenan bangsa suku dan agama di Indonesia.


Ia juga berharap semoga pelaksanaan muswil XIII Pemuda Muhammadiyah di Kabupaten Landak ini dapat berjalan damai dan aman.


"Semoga Indonesia khususnya Kalbar yang mempunyai keberagaman antar Suku Bangsa dan Agama selalu menguatkan sinegritas dan toleransi sehingga menciptakan situasi aman dan damai saat menjelang Pemilu 2024,". tutupnya.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini