PMI Sekadau Gelar Donor Darah Masal Guna Sambut HUT RI ke-78

Editor: Redaksi author photo

PMI Sekadau Gelar Donor Darah Masal Guna Sambut HUT RI ke-78

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU)
- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia 78, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sekadau menggelar donor darah masal yang dilaksanakan di gedung UMKM Center Sekadau, Rabu (16 Agustus 2023).


Ketua PMI Kabupaten Sekadau F. Iwan Karantika mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam hal mensukseskan kegiatan tersebut.


"Saya sangat berterimakasih atas seluruh partisipasi masyarakat dan para ASN maupun TNI/POLRI yang sudah berkenan mendonorkan darahnya. Donor darah ini dilakukan dalam rangka meningkatkan rasa kemanusiaan dan kepedulian akan kesehatan masyarakat yang sedang membutuhkan darah," ucapnya.


Selain itu, Iwan juga mengatakan bahwa kegiatan donor darah masal tersebut dilakukan untuk memperingati HUT RI ke-78. 


"Sebagai ketua PMI, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak atas dukungan berbagai pihak termasuk IDI Sekadau, PPNI, Korpri, Patelki, Bank Kalbar, PT Taspen, Bank Mandiri Taspen, Bank BNI, Keling Kumang Group serta pihak-pihak yang sudah mendukung kegiatan ini," paparnya.


Dirinya berharap agar kegiatan tersebut bisa berkelanjutan agar semakin banyak nyawa manusia yang tertolong terlebih yang sangat membutuhkan darah.


"Saya berharap semoga dilain kesempatan masyarakat bisa lebih berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini, dan pada hari ini kita targetkan 100 kantong darah," pungkasnya.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini