Meriahkan HUT RI ke-78, Turnamen Anik Cup 1 Tahun 2023 Kembali di Buka

Editor: Redaksi author photo

Meriahkan HUT RI ke-78, Turnamen Anik Cup 1 Tahun 2023 Kembali di Buka

KALBARNEWS.CO.ID (LANDAK)
- Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke - 78. Desa Anik Dingir, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak kembali buka Turnamen Sepak Bola Anik Cup 1 Tahun 2023. Senin (31 Juli 2023).


Bagi Tim yang ingin bertanding untuk memperebutkan juara di ajang Anik Cup 1 Tahun 2023, diminta untuk mendaftarkan tim nya mulai dari tanggal 30 Juli 2023 - 5 Agustus 2023.


Turnamen sepak bola yang akan di selenggarakan tersebut adalah turnamen tahunan, dalam rangka memeriahkan dan mengisi kegiatan di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus setiap tahun nya.


Sudomo selaku Ketua Panitia turnamen  Anik Cup 1 Tahun 2023 menerangkan, dengan digelarnya turnamen ini selain menanamkan jiwa sportifitas dan kerjasama tim, ini juga akan menjadi pondasi lahirnya bibit-bibit terpendam atlit sepakbola yang kedepannya dapat berkembang dan mengharumkan nama Kabupaten Landak.


"Di sini yang akan bertanding di ambil sebanyak 32 tim, silahkan bawa tim terbaiknya untuk mendaftar dari lingkup Desa Anik maupun yang dari luar," kata Sudomo saat di temui, Sabtu 29 Juli 2023.


Kemudian dirinya mengatakan, turnamen ini adalah ajang di mana anak muda generasi penerus sepak bola di desa Anik Dingir, tergerak dan bergerak untuk bisa berkontribusi dan berkolaborasi dalam memajukan olahraga sepakbola.


"Intinya semoga turnamen ini terlaksana dengan baik, tidak ada halangan, dan untuk tim yang akan mendaftarkan diri silahkan hubungi panitia. Karena kami juga rindu melihat pertandingan- pertandingan cantik yang akan di mainkan oleh kalian," tutup Sudomo.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini