Dua Kader NU Ini Terpilih Sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang IPNU Dan IPPNU Kuala Mandor B

Editor: Redaksi author photo
Ketua Pimpinan Anak Cabang IPNU Dan IPPNU Kuala Mandor B

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul (IPPNU) Kecamatan Kecamatan Kuala Mandor B Gelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Masa Khidmat 2021 – 2023 pada hari Selasa (11 Juli 2023).

 

Konferensi Anak Cabang (Konferancab) IPNU dan IPPNU Kecamatan Kuala Mando B yang ditempatkan di sekretariat Jalan Raya Kuala Mandor B tersebut bertemakan "Terciptanya Generasi Aktif Inovatif Dan Kreatif"

 

Dalam pengantarnya Ketua PAC Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU)  Kecamatan Kuala Mandor B, Umar Syafi'u menyampaikan terimakasih kepada seluruh para pengurus yang telah menemani kepengurusan selama dua tahun dengan penuh khidmat dan menjalankan program kerja organisasi.

 

“Saya atas nama Ketua IPNU Kecamatan Kuala Mandor B mengucapkan terimakasih kepada kepada seluruh pengurus yang telah menjalankan program selama dua tahun," tuturnya.

 

Umar Syafi'u juga menyampaikan bahwa dalam masa kepengurusan sudah melaksanakan 12 kegiatan yang sudah terealisasi berkat kerjasama serta dukungan dari semua pengurus IPNU Kecamatan Kuala Mandor B dan semua yang telah membantu terlaksananya program kerja IPNU.

"Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya hanya karna bisa melaksanakan 12 kegiatan selama dipengurusan kami karna di kecamatan Kuala mandor B akses yang jauh dan kurang memadai sehingga menjadi kendala," ujarnya.

 

Sementara itu Sekretaris PC IPNU Kabupaten Kubu Raya, Zainullah yang hadir dalam di konferancab tersebut menyampaikan bahwa ke depannya pengurus harus dapat terus bekerjasama sehingga bisa melanjutkan program kerja pengurus IPNU yang sebelumnya sehingga bias melahirkan kader-kader terbaik dari IPNU dan IPPNU Kecamatan Kuala Mandor B

 

"IPNU IPPNU harus memiliki semangat juang dan tangung jawab yang tinggi dengan pedoman kalian yaitu salam Belajar, Berjuang dan Bertakwa. Selamat berjuang, bekerja sama dan berorganisasi. Tunjukkan bahwa kalian dapat berintegrasi dengan semangat juang yang kalian miliki," tambahnya.

 

Hal yang sama disampaikan Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPPNU Kabupaten Kubu Raya, Shofiyah Marzuki yang juga hadir pada kegiatan ini mengatakan, sebagai kader muda NU, IPNU-IPPNU harus senantiasa berkoordinasi dengan NU dalam setiap menggelar kegiatan.

 

"Tentu kami berharap ketua terpilih tetap bisa merapatkan barisan ke MWCNU KMB agar terjaga silaturahim dan hubungan yang harmonis baik dengan jajaran pengurus MWCNU maupun dengan banom NU. Sehingga dapat menjalankan amanah dengan baik dan rutinan yang sudah berjalan tetap di istiqamahkan," ujarnya.

 

Shofiyah Marzuki juga menyampaikan harapanya dalam Konferancab IPNU-IPPNU Kecamatan Kuala Mandor B  ini bisa menghasilkan keputusan-keputusan terbaik dan membawa hasil yang bermanfaat.

 

"Semoga ketua terpilih bisa melanjutkan perjuangan ketua demisioner dengan penuh rasa tanggung jawab dan amanah," ucapnya.

 

Pada Konferancab II IPNU-IPPNU Kecamatan Kuala Mandor B terpilih Abdul Malik sebagai Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU)  Inayatul Fadhilah Masa Khidmat 2023 – 2025 (Yahdi/tim liputan).

 

Editor : Heri
Share:
Komentar

Berita Terkini