Cosrx Hadirkan Sains Produk Kosmetik Dan Dermatologi Dengan Low Ph Niacinamide Micellar Cleansing Water

Editor: Redaksi author photo

Cosrx Hadirkan Sains  Produk Kosmetik Dan Dermatologi Dengan  Low Ph Niacinamide Micellar Cleansing Water
KALBARNEWS.CO.ID (SEOUL) -- Merek kosmetik yang digemari demartolog, COSRX, meluncurkan produk terbaru, Low pH Niacinamide Micellar Cleansing Water, pembersih wajah yang melembapkan dan melembutkan kulit, dirancang untuk kulit sensitif dan rentan berjerawat. (22 Mei 2023).

Produk Low pH Niacinamide Micellar Cleansing Water mengandung sejumlah bahan penting, seperti NiacinamideAllantoin, dan Hyaluronic Acid yang menyegarkan dan menghidrasi kulit sekaligus menyingkirkan riasan wajah, membuka pori-pori, serta menjaga sebum yang berlebih dan minyak.

Formula produk baru ini memiliki komposisi yang menyerupai pH kulit sehingga menyeimbangkan kesehatan kulit dan memperkuat lapisan pelindung kulit. Formula ini menyingkirkan riasan wajah dengan lembut dan efektif, serta membersihkan seluruh wajah tanpa mengganggu keseimbangan kulit atau menyebabkan iritasi. Dalam uji klinis, produk pembersih wajah ini berhasil melalui tes iritasi kulit dan okular. Maka, produk ini terasa lembut pada kulit dan mata sehingga menjadi pembersih wajah yang ideal dipakai setiap hari.

Lebih lagi, Low pH Niacinamide Micellar Cleansing Water memiliki tekstur ringan dan berair agar dapat dipakai setiap hari. Seperti bagian dari rutinitas perawatan kulit, produk ini menghidrasi dan melembutkan kulit dalam beberapa menit setelah pemakaian. Dengan demikian, produk ini membuat wajah terasa segar dan bersih tanpa meninggalkan sisa pemakaian.

Formula unik dari pembersih wajah ini dikembangkan berdasarkan riset yang mengungkap, iritasi kulit terjadi ketika membersihkan wajah akibat stimulasi dan sisa pemakaian produk yang tidak bersih. Riset ini melatarbelakangi pengembangan formula produk pembersih wajah yang lembut dengan teknologi micellar. Maka, produk pembersih wajah ini membersihkan riasan wajah dengan lembut bersama kotoran lain sekaligus meremajakan kulit dengan efek hidrasi. Produk ini juga mengandung niacinamide yang melembutkan kulit dan ikut menyingkirkan kotoran dari pori-pori. Di sisi lain, produk ini juga merawat kulit sensitif dengan mengatur sebum yang berlebih dan meningkatkan kesehatan kulit.

"Kami gembira meluncurkan Low pH Niacinamide Micellar Cleansing Water," kata seorang juru bicara COSRX. "Kami memformulasikan produk ini agar pembersih wajah jenis low pH micellar mampu membersihkan kulit secara utuh tanpa menyebabkan iritasi kulit. Produk ini cocok untuk setiap jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan kulit yang rentan berjerawat!"

Produk Low pH Niacinamide Micellar Cleansing Water dijual seharga $16 dan tersedia dalam ukuran jumbo (400 mL/13,52 fl. oz.). Konsumen dapat mempelajari informasi lebih lanjut dan membeli produk ini di gerai COSRX:

Tentang COSRX

Menyediakan solusi perawatan kulit yang mutakhir dan terjangkau, COSRX dengan cepat menjadi salah satu merek perawatan kulit favorit di Amerika. Dengan menghemat pemakaian bahan ekstrak alam yang sangat efektif dalam dosis terkonsentrasi, produk COSRX memberikan hasil nyata dan merawat kulit lewat bahan esensial yang dibutuhkan kulit, tanpa bahan tambahan lain. Anda dapat menemukan solusi perawatan kulit terlaris ini di gerai-gerai ritel di seluruh Amerika, termasuk Amazon, Ulta, Revolve, dan Dermstore. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini