Bukti Kedekatan Dengan Warga, Personel Satgas TMMD Reguler Ke-116 Bantu Bangun Teras Rumah

Editor: Redaksi author photo

 Personel Satgas TMMD Reguler Ke-116 Bantu Bangun Teras Rumah
KALBARNEWS.CO.ID (BARITO SELATAN) -  Di tengah-tengah kesibukan mengerjakan tugas pokok TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok, anggota Satgas sempatkan diri membantu warga dalam pembangunan Teras rumah yang berada di lokasi TMMD, di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Pada hari Rabu (17 Mei 2023)

Kerja sama yang baik antara TNI dengan warga masyarakat diwujudkan oleh Satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 1012/Buntok. Semua demi kemanunggalan antara TNI dengan rakyat benar-benar nyata.

Pasi Ter Kodim 1012/Buntok Kapten Inf Grati Purnomo mengatakan, "Kegiatan anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok ini disamping melaksanakan kegiatan pembangunan program TMMD juga melaksanakan kegiatan membantu masyarakat sekitar, Hal ini setidaknya bisa  mengurangi beban atau pekerjaan warga.

"Kebetulan rumah tersebut adalah rumah yang digunakan untuk menginap. Kegiatan ini dilakukan Personel Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1012/Buntok dengan ikhlas guna memelihara hubungan yang harmonis, serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga Desa Danau Ganting," pungkasnya. (Tim Liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini