Wynn Al Marjan Island Perkenalkan Visi Desain Resor Jadi Arsitektur Bersejarah Di UEA

Editor: Redaksi author photo

Wynn Al Marjan Island Perkenalkan Visi Desain Resor Jadi Arsitektur Bersejarah Di UEA
KALBARNEWS.CO.ID (RAS AL KHAIMAH, Uni Emirat Arab) -  Wynn Resorts, Limited (Nasdaq: WYNN) telah mengumumkan nama resor terintegrasi bernilai miliaran dolar barunya, yang memulai debut di Ras Al Khaimah di Uni Emirat Arab (UEA): Wynn Al Marjan Island. Perusahaan ini juga meluncurkan visi desain resor tepi pantai pertamanya, yang terinspirasi oleh pantai hening di Pulau Al Marjan, sebuah gugusan yang terdiri dari empat pulau. Resor ini sedang dikembangkan dengan para mitra setempat Marjan LLC, dan RAK Hospitality Holding LLC.(28 April 2023).

Terletak di tempat yang belum terjamah dengan menghadap perairan Azure di Teluk Arab, Wynn Al Marjan Island menjulang lebih dari 1.000 kaki (305 meter) di atas laut, menyambut para pengunjung dengan pengalaman mewah yang premium, termasuk hiburan luar biasa dan fasilitas permainan. Untuk proyek pertamanya di kawasan Timur Tengah Afrika Utara (MENA), pengembang dan operator resor mewah yang terdaftar di AS tersebut akan menciptakan latar tenteram nan bergaya yang mengambil inspirasi dari pemandangan laut memukau serta membawa suasana laut yang hangat dan santai ke dalam hotel kelas dunia modern.

Dengan estimasi biaya proyek sekitar USD 3,9 miliar, siluet ikonik dari Wynn Al Marjan Island akan mengubah dan mengakselerasi kebangkitan Emirat sebagai tujuan wisata global utama, serta menciptakan nilai substansial bagi perekonomiannya melalui pariwisata dan penciptaan lapangan kerja. Proyek ini akan membuka jalan bagi akselerasi pertumbuhan sektor bisnis sejenis. Pekerjaan konstruksi fondasi dimulai di lokasi pada awal tahun ini.

Ciri khas merek ini, kemewahan desain tinggi akan tercermin dalam lebih kurang 1.500 kamar, suite, dan vila bergaya mewah. Para pengunjung dapat menantikan beragam pilihan hiburan, area permainan, 24 pengalaman ruang makan dan lounge, spa inovatif dan pengalaman kebugaran, ruang pusat perbelanjaan kelas atas, pusat acara mutakhir, teater yang menyelenggarakan acara produksi unik, serta fasilitas lainnya. Dirancang untuk kunjungan yang lebih panjang maupun perjalanan sehari dari negara tetangga Emirat, resor ini akan menawarkan banyak pengalaman berlapis termasuk pertunjukan laser dan cahaya mutakhir setiap malamnya.

Desain Wynn Al Marjan Island terinspirasi baik dari lanskap alam di sekitar resor maupun estetika desain terdepan dari Wynn Resorts. Konfigurasi geometris yang sama dari bentuk melengkung pantai di pulau ini tercermin melalui struktur podium, mirip dengan gedung opera besar, menciptakan pemandangan pantai, laut, dan cakrawala yang megah. Setiap makan malam dalam penawaran restoran yang melimpah berjejer di kawasan pejalan kaki yang menghadap ke pantai di Wynn Al Marjan Island akan menikmati luasnya pemandangan laut.

"Kami telah menghabiskan tahun lalu untuk memprogram dan mengonsep Wynn Al Marjan Island secara cermat, yang dengan hati-hati mempertimbangkan lokasi uniknya," ujar Craig Billings, CEO Wynn Resorts, "Saya sangat bangga dengan kemampuan tim desain dan pengembangan kami untuk menanamkan warisan desain kami yang kaya serta penuh perhatian ke sebuah resor tepi pantai bercahaya matahari yang akan menyenangkan para pelanggan baru dan lama.  Kami menantikan pembukaan Wynn Al Marjan Island pada awal tahun 2027."

Resor baru di Al Marjan Island, sebuah pengembangan unggulan dari Marjan, menyoroti reputasi global Ras Al Khaimah yang sedang bertumbuh sebagai tujuan investasi utama untuk proyek-proyek horeka berkualitas tinggi. Dengan portofolio yang bertumbuh pesat untuk hotel mewah bintang lima serta pengembangan perumahan yang menawarkan berbagai fasilitas dan layanan serta menawarkan lebih dari 7,8 kilometer pantai gemerlap selain dua puluh tiga kilometer tepi laut, Pulau Al Marjan saat ini beralih dengan mulus menjadi destinasi resor kelas dunia.

Memosisikannya dirinya sebagai tujuan berbasis alam yang berkelanjutan, Ras Al Khaimah merupakan salah satu pasar pariwisata dengan pertumbuhan tercepat di kawasan MENA. Dengan sejarah yang lestari, warisan arkeologi yang kaya, dan penawaran wisata alam, Emirat mendapat tempat pada daftar 50 destinasi terbaik CNN Travel untuk dikunjungi pada tahun 2023 serta ditampilkan di World's Greatest Places majalah TIME pada tahun 2022.

Tentang Wynn Resorts
Wynn Resorts, Limited diperdagangkan pada Pasar Pilihan Global Nasdaq di bawah simbol kode saham WYNN dan merupakan bagian dari Indeks S&P 500. Wynn Resorts merancang, memiliki, serta mengoperasikan Wynn Las Vegas (wynnlasvegas.com), Encore Boston Harbor (encorebostonharbor.com), Wynn Macau (wynnmacau.com), dan Wynn Palace, Cotai (wynnpalace.com).

Wynn dan Encore Las Vegas memiliki 4.748 kamar hotel yang luas, suite dan vila, 33 pengalaman makan dan bar, dua spa pemenang penghargaan, tiga ruang pusat perbelanjaan, ruang rapat dan konvensi, dua klub malam, sebuah klub pantai, dua teater, serta lapangan golf.  Hampir 70% permintaan puncak resor ini didukung sepenuhnya oleh energi terbarukan.  Encore Boston Harbor adalah resor mewah dengan 671 kamar hotel, spa ultrapremium, perbelanjaan khusus, 16 tempat makan dan lounge, ballroom mutakhir dan ruang pertemuan, enam hektar taman serta Harborwalk.  Wynn Macau adalah sebuah resor mewah yang terletak di kawasan administratif khusus Makau di Republik Rakyat Tiongkok dengan 1.010 kamar yang luas dan suite, 12 pengalaman makan dan bar, ruang konvensi, ruang pusat perbelanjaan, dua spa mewah, salon, serta pertunjukan rotunda.  Wynn Palace adalah sebuah resor mewah terintegrasi pada Cotai Strip di Macau, dengan 1.706 kamar yang istimewa, suite dan vila, 14 gerai makanan dan minuman, ruang rapat dan konvensi, serta ruang pusat perbelanjaan yang luas, gedung-gedung pencakar langit yang melintasi danau terbang delapan hektar, spa dan salon mewah, serta koleksi seni langka yang luas. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini