KALBARNEWS.CO.ID (SEOUL) - KGC (Korea Ginseng Corp.) menggelar paviliun pameran
"CheongKwanJang Natural Wellness Booster" di EmQuartier Shopping
Mall, Bangkok, pada hari besar Songkran (13-16 April), perayaan terpenting di Thailand. KGC juga mengadakan sebuah acara untuk produk
"HongSamWon" dan "EVERYTIME Balance". Selasa (18 April 2023).Merek Ginseng #1 Dunia, "Cheongkwanjang", Gelar Acara Promosi Di Emquartier, Bangkok, Pada Hari Besar "Songkran"
Menurut lembaga riset pasar global
Euromonitor International, CheongKwanJang Red Ginseng dari KGC menjadi merek
ginseng #1 dunia selama 10 tahun berturut-turut. CheongKwanJang Red Ginseng
hadir sebagai merek suplemen makanan dan suvenir populer pada Tahun Baru dan musim
liburan Chuseok.
CheongKwanJang Red Ginseng juga
mendapat pengakuan resmi Kementerian Keamanan Makanan dan Obat-obatan Korea
atas lima khasiatnya, yakni meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi
kelelahan, meningkatkan sirkulasi darah, menambah daya ingat dan efek
antioksidatif. Dengan demikian, CheongKwanJang Red Ginseng sangat digemari
pekerja kantoran dan masyarakat paruh baya untuk pulih dari kelelahan.
Di acara promosi ini, KGC membuka
sebuah kafe yang disebut CheongKwanJang Cafe. Di kafe ini,
wisatawan Thailand dan seluruh dunia yang berkunjung ke mal
di Bangkok pada festival air dapat mencoba produk CheongKwanJang Red
Ginseng, seperti HongSamWon dan EVERYTIME Balance. HongSamWon adalah makanan
penambah energi yang bertekstur lembut, serta menjadi produk populer di Amerika
Serikat dan Jepang. Sementara, EVERYTIME Balance merupakan produk ginseng merah
dalam bentuk stik dan penambah imun yang mudah dikonsumsi di setiap lokasi.
EVERYTIME Balance menjadi produk
kegemaran generasi muda sebab kerap kali tampil dalam drama Korea. Di Korea,
EVERYTIME bahkan menjadi produk yang wajib dibawa ketika menempuh
perjalanan berkat khasiatnya yang mampu mengembalikan stamina ketika bepergian.
Maka, EVERYTIME banyak dijual di gerai bebas bea (duty free).
KGC akan tampil di acara tersebut
sebagai merek yang memiliki sejarah dan tradisi selama 124 tahun, serta
menguasai 70% pangsa pasar di segmen ginseng merah di Korea. Di sisi lain, KGC
juga mengadakan mini game zone dan acara lainnya bagi
masyarakat yang mengikuti gerai resmi CheongKwanJang di Shopee Mall, e-commerce terbesar
di Asia Tenggara.
KGC akan memperluas jaringan
distribusinya agar pelanggan mudah membeli CheongKwanJang Red Ginseng di gerai
kebutuhan sehari-hari dan pasar swalayan di Thailand. Untuk itu,
diawali Thailand, CheongKwanJang akan menyediakan produk energi yang
menyehatkan di Singapura, Malaysia, Indonesia, Vietnam, dan
Filipina.(Tim liputan).
Editor : Lan