Merek Ginseng Cheongkwanjang Gelar Acara Promosi Di Emquartier, Bangkok, Pada Hari Besar Songkran

Editor: Redaksi author photo

Merek Ginseng #1 Dunia, "Cheongkwanjang", Gelar Acara Promosi Di Emquartier, Bangkok, Pada Hari Besar "Songkran"
KALBARNEWS.CO.ID (SEOUL) - KGC (Korea Ginseng Corp.) menggelar paviliun pameran "CheongKwanJang Natural Wellness Booster" di EmQuartier Shopping Mall, Bangkok, pada hari besar Songkran (13-16 April), perayaan terpenting di Thailand. KGC juga mengadakan sebuah acara untuk produk "HongSamWon" dan "EVERYTIME Balance". Selasa (18 April 2023).

Menurut lembaga riset pasar global Euromonitor International, CheongKwanJang Red Ginseng dari KGC menjadi merek ginseng #1 dunia selama 10 tahun berturut-turut. CheongKwanJang Red Ginseng hadir sebagai merek suplemen makanan dan suvenir populer pada Tahun Baru dan musim liburan Chuseok.

CheongKwanJang Red Ginseng juga mendapat pengakuan resmi Kementerian Keamanan Makanan dan Obat-obatan Korea atas lima khasiatnya, yakni meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi kelelahan, meningkatkan sirkulasi darah, menambah daya ingat dan efek antioksidatif. Dengan demikian, CheongKwanJang Red Ginseng sangat digemari pekerja kantoran dan masyarakat paruh baya untuk pulih dari kelelahan.

Di acara promosi ini, KGC membuka sebuah kafe yang disebut CheongKwanJang Cafe. Di kafe ini, wisatawan Thailand dan seluruh dunia yang berkunjung ke mal di Bangkok pada festival air dapat mencoba produk CheongKwanJang Red Ginseng, seperti HongSamWon dan EVERYTIME Balance. HongSamWon adalah makanan penambah energi yang bertekstur lembut, serta menjadi produk populer di Amerika Serikat dan Jepang. Sementara, EVERYTIME Balance merupakan produk ginseng merah dalam bentuk stik dan penambah imun yang mudah dikonsumsi di setiap lokasi.

EVERYTIME Balance menjadi produk kegemaran generasi muda sebab kerap kali tampil dalam drama Korea. Di Korea, EVERYTIME bahkan menjadi produk yang wajib dibawa ketika menempuh perjalanan berkat khasiatnya yang mampu mengembalikan stamina ketika bepergian. Maka, EVERYTIME banyak dijual di gerai bebas bea (duty free).

KGC akan tampil di acara tersebut sebagai merek yang memiliki sejarah dan tradisi selama 124 tahun, serta menguasai 70% pangsa pasar di segmen ginseng merah di Korea. Di sisi lain, KGC juga mengadakan mini game zone dan acara lainnya bagi masyarakat yang mengikuti gerai resmi CheongKwanJang di Shopee Mall, e-commerce terbesar di Asia Tenggara.

KGC akan memperluas jaringan distribusinya agar pelanggan mudah membeli CheongKwanJang Red Ginseng di gerai kebutuhan sehari-hari dan pasar swalayan di Thailand. Untuk itu, diawali Thailand, CheongKwanJang akan menyediakan produk energi yang menyehatkan di Singapura, Malaysia, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.(Tim liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini