Breaking News: Diduga Gegara Asmara Pria Di Kendawangan Ini Nekat Gantung Diri

Editor: Redaksi author photo
 Gegara Asmara Pria Di Kendawangan Ini Nekat Gantung Diri
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Seorang pria bernama Aldo Barles Kati (23) warga asal Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas tergantung di garasi motor Mekar Utama Estate (MUTE) PT. GKG Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang. 

Jasad korban ditemukan pada Minggu (23 April 2023) pukul 06.00 Wib di garasi motor Mekar Utama Estate (MUTE) PT.GKG Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang. 

Peristiwa penemuan mayat seorang pria yang tergantung di garasi motor tersebut dibenarkan oleh Plt Kapolsek Kendawangan, Ipda Slamet Santoso SH saat dihubungi via telepon selulernya pada hari Senin (24 April 2023).

Aldo Barles Kati (23) warga asal Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) nekat bunuh diri dengan cara gantung diri dengan seutas tali diduga karena hubungan asmara.

"Benar kejadian bunuh diri dengan gantung diri terjadi pada hari Minggu (23/4/2023) kemarin, setelah pihaknya menerima laporan dari salah satu anggota security perusahaan PT.GKG,” terang Ipda Slamet Santoso. 

Plt Kapolsek Kendawangan mengatakan setalah menerima laporan tersebut kemudian anggota Polsek Kendawangan yang jaga didampingi Babinkamtibmas Desa Mekar Utama dan selanjutnya melakukan cek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung mengevakuasi korban serta melakukan VER (Visum ET Repertum) di puskesmas Kendawangan. 

“Meskipun keluarga korban menolak permintaan untuk dilakukan otopsi dan membuat Surat Pernyataan Tolak untuk dilakukan Otopsi, untuk sementara penyebab korban gantung diri diduga adanya permasalahan asmara dengan pasangan korban," ungkap Slamet Santoso. (fendi's).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini