Pengprov PERKEMI Kalbar Resmi Dilantik Dan Siap Kembalikan Kejayaan Olahraga Kempo

Editor: Redaksi author photo
Pengprov PERKEMI Kalbar Periode 2022-2026 Resmi Dilantik 
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Pengurus Provinsi Persatuan Shorinji Kempo Indonesia (PENGPROV PERKEMI) masa Bhakti 2022-2026 resmi dikukuhan dan dilantik, pengukuhan dan pelantikan tersebut dilaksanakan di hotel Mercure Jalan A Yani Pontianak Kalimantan Barat pada hari Kamis (16 Maret 2021) malam.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh perwakilan Gubernur Kalbar, Walikota Pontianak, Kapolda Kalbar,  Pangdam Xll Tanjung pura, Danlantamal Xll Kalbar, para tamu undangan yang lainnya serta Pengurus Provinsi Persatuan Shorinji Kempo Indonesia (PENGPROV PERKEMI) masa Bhakti 2022-2026.

Ketua Pengprov PERKEMI Kalbar masa bhakti 2022-2026 terpilih DR. Hermansyah SH, M.Hum ini menjelaskan bahwa Kempo PERKEMI Kalbar pernah menorehkan prestasi di tingkat nasional dan kemudian mengalami kevakuman dalam prestasi. 

Dalam sambutannya Ketua Pengprov PERKEMI Kalbar masa bhakti 2022-2026 ini bertekad akan mengembalikan kejayaan Kempo Kalbar baik di tingkat daerah maupun di tingkat nasional maupun Internasional.

"Sudah saatnya kita berlatih dengan keras, cermat tersytem untuk mengukir prestasi dan sangat terbuka peluang baik di tingkat nasional maupun internasional dan saya berharap kenzi kita dikalbar di Tokyo," ungkapnya.

Hermansyah mengatakan mengembalikan prestasi dan kejayaan Kempo Kalbar menjadi tantangan bagi para pengurus yang sudah dikukuhkan dengan semangat persaudaraan dan kebersamaan.

Sebagai tindak lanjut pasca pelantikan dan pengukuhan ini, Pengurus Provinsi Persatuan Shorinji Kempo Indonesia (PENGPROV PERKEMI) terus mempersiapkan Prapon, Popda, Popnas, dan Pomnas dalam mempersiapkan atlet-atlet.

"Pelantikan kita Pada hari ini, tentunya semakin meneguhkan kepada PERKEMI pengurus provinsi Kalbar untuk mengukir kembali prestasi di muka bumi khatulistiwa ini," pungkas DR Hermanyah. (Iyal/tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini