KALBARNEWS.CO.ID (SHANGHAI) -- Shanghai Jahwa
United Co., Ltd (SH.600315) baru saja menggelar acara virtual "To Beauty
to Youth" 2023 Strategy Conference. Di acara ini, tim manajemen yang
dipimpin Alex Pan, Chairman & CEO, Shanghai
Jahwa, menyampaikan presentasi tentang pencapaian Jahwa pada tahun
lalu, serta visi jangka panjangnya, termasuk strategi perusahaan, tren dan
perkembangan, inovasi merek, dan manajemen ESG. Tim ini juga mengundang pakar
eksternal dan mitra untuk membahas tren konsumsi dan jalur pertumbuhan di era
baru. Senin
(27 Maret 2023)Menjelajahi Dunia: Shanghai Jahwa Gelar Konferensi Strategis
Alex Pan, Chairman & CEO, Shanghai Jahwa,
menjelaskan kinerja bisnis pada 2022 dan strategi 2023 lewat sebuah paparan
berjudul "Innovation to Excellence". "Setelah perekonomian
nasional secara bertahap bertransformasi dari pertumbuhan pesat menuju
pembangunan yang berorientasi pada kualitas, sederet sinyal positif terlihat
dari pemulihan aktivitas konsumsi. Dorongan kuat juga dialami industri
kecantikan dan perawatan tubuh. Sebagai pemimpin industri, Shanghai
Jahwa terus meningkatkan diferensiasi, investasi litbang, optimasi sumber
daya, produktivitas, dan anggaran modal. Shanghai Jahwa terus membuat
perkembangan lewat kegiatan operasional dan manajemen yang berjalan baik."
Pada 2023, prinsip operasional "123" Jahwa
meningkatkan inovasi merek. Jahwa mengutamakan keahlian, premiumization,
dan pengalaman yang meningkatkan ekuitas merek. Selain meningkatkan keahlian,
segmentasi dan produk, Jahwa menciptakan produk yang lebih lengkap dan baik
bagi konsumen melalui keunggulan litbang dan pemasaran. Mengenai inovasi merek,
Jahwa menjalankan konsep layanan pelanggan yang jangka panjang, berkelanjutan,
dan penuh kesan. Lebih lagi, Shanghai Jahwa selalu beradaptasi dengan tren
pasar dan mengembangkan produknya menurut pendekatan premiumization,
baik dari sisi pemosisian, produk, konsumen sasaran, serta kemasan produk. Di
sisi lain, Jahwa berfokus pada pengalaman pelanggan, meningkatkan pengalaman
konsumen pada tiga dimensi untuk inovasi merek dan peningkatan servis.
Sebagai
pemain jangka panjang yang telah menghadapi siklus bisnis,
Jahwa berdedikasi terhadap kecantikan, menjalankan misinya untuk
menciptakan produk dan layanan kesehatan dan kecantikan terbaik yang sangat
bermanfaat bagi konsumen, tenaga kerja, pemegang saham, dan seluruh masyarakat.
Ke depan, Shanghai Jahwa ingin mencapai keunggulan pada jenjang baru, serta
tampil sebagai merek Tiongkok yang mampu bersaing dengan merek internasional di
pasar dunia. Untuk itu, Shanghai Jahwa ingin mempersembahkan Pesona
Tiongkok kepada dunia. (Tim Liputan).
Editor : Aan