Logo dan Slogan Terbaru Likee Dorong Pengguna Mengeksplorasi Minatnya

Editor: Redaksi author photo

Logo dan Slogan Terbaru Likee Dorong Pengguna Mengeksplorasi Minatnya
KALBARNEWS.CO.ID (SINGAPURA) -- Likee, salah satu platform video pendek (short video) terpopuler di Asia Tenggara, meluncurkan logo dan slogan baru, "Explore What You Like". Likee telah berkembang pesat dan berevolusi sejak lahir pada 2017. Maka, identitas baru ini mencerminkan masa depan Likee yang dinamis. Senin (27 Maret 2023).

Tim Likee secara jeli mendesain logo baru sekaligus mempertahankan esensi dari identitas sebelumnya. Logo berbentuk hati, melambangkan Likee  sebagai komunitas yang penuh kehangatan, tetap menjadi unsur utama dari logo Likee. Kini, logo baru Likee mengusung semangat muda, terlihat dari warna tunggal merah muda dan bentuk hati yang lebih bundar. Hal ini menampilkan komunitas inklusif dan majemuk yang dilayani Likee.


Slogan anyar, "Explore What You Like", turut mengangkat komitmen Likee untuk mendorong pengguna agar mengeksplorasi minat dan kegemarannya dalam lingkungan yang aman dan kreatif. Platform ini menawarkan berbagai jenis kategori konten, termasuk dancinggaming, fesyen, dan konten lokal yang mencerminkan keberagaman budaya pengguna Likee. Dengan demikian, setiap orang dapat menemukan dan membagikan kegemarannya.


Dalam beberapa tahun terakhir, Likee berkali-kali membuktikan bahwa platformnya tak hanya sarana mengonsumsi konten. Namun, Likee juga membangun komunitas agar pengguna dapat menemukan sosok dengan minat yang sama, serta menghubungkan pengguna lewat fitur yang berbeda-beda pada aplikasi, seperti live session yang mewujudkan interaksi instan atau fitur "Loops" untuk mencari komunitas berdasarkan minat dan saling berkomunikasi. Identitas merek terbaru Likee juga mencerminkan berbagai fitur inovatif dan jaringan kreator berbakat yang jumlahnya semakin bertambah. Sosok kreator ini menginspirasi dan menantang pengguna agar berani membuat terobosan secara kreatif.


"Kami gembira melansir identitas merek terbaru ini sebagai cerminan dari arah pertumbuhan dan ekspansi Likee," ujar seorang juru bicara Likee. "Dengan logo dan slogan terbaru, kami berkomitmen menciptakan komunitas yang lebih dinamis dan inklusif sebagai wadah bagi setiap orang mengeksplorasi minatnya, serta berinteraksi dengan sosok lain dengan minat serupa. Dengan menghadirkan pengalaman yang lebih personal dan menarik, kami optimis, Likee memiliki masa depan yang cerah. Maka, kami gembira membagikan kabar ini dan merayakannya bersama pengguna."


Perubahan merek tersebut menandai babak pertumbuhan dan evolusi baru bagi Likee. Platform ini juga menyambut siapa saja yang ingin bergabung dan mengeksplorasi hal-hal yang digemarinya. Bersama pengguna dan identitas baru yang penuh semangat, Likee siap memimpin segmen video pendek. Di sisi lain, Likee turut gembira mengawali babak yang baru bersama pengguna, serta ingin mewujudkan masa depan dinamis dengan berbagai peluang dan pengalaman baru yang menarik.


Tentang Likee

Likee adalah komunitas dinamis yang berbasiskan minat. Likee menghubungkan jutaan pengguna di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, dan Asia Tenggara lewat video pendek (short-form video). Likee menyediakan platform inspiratif bagi setiap orang yang ingin menemukan dan berinteraksi dengan sosok lain yang memiliki minat seripa, mulai dari lip-syncer hingga penggemar olahraga. Pada Likee, kreator mudah mengeksplorasi dan menemukan audiens yang tepat, membagikan kisahnya, serta menjalin hubungan menarik dengan follower-nya. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini