Jumat Curhat Kapolres Kubu Raya Tetap Waspada Akan Peredaran Narkoba Dan Bijaklah Bermedsos

Editor: Redaksi author photo

Jumat Curhat Kapolres Kubu Raya Tetap Waspada Akan Peredaran Narkoba Dan Bijaklah Bermedsos
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) -  Kapolres Kubu Raya berikan ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan secara langsung di Program Jumat Curhat. Kegiatan ini digelar di Warung Kopi Panton Pusake Jalan Raya Desa Kapur Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Jumat (3 Maret 2023) pagi. 

Dengan adanya program Jumat Curhat berselimut ngopi presisi ini, salah satu cara untuk meningkatkan komunikasi antara masyarakat Desa Kapur dan Polres Kubu Raya agar keduanya dapat bekerjasama dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan tempat tinggalnya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Kubu Raya ini bertujuan untuk memfasilitasi warga untuk berbagi cerita, aspirasi, dan pendapat mereka tentang masalah-masalah secara terbuka yang dihadapi oleh masyarakat sehingga pihak kepolisian membantu mencari solusi atas masalah yang dihadapi.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K mengatakan Program ini menghadirkan para PJU Polres Kubu Raya untuk mendengarkan keluhan masyarakat Desa Kapur Kecamatan Sungai Raya secara terbuka dan membantu mencari solusi atas masalah yang dihadapi serta membantu masyarakat untuk menyelesaikan masalah warga setempat.

“Program ini juga berperan penting dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dan orang tua tentang isu-isu penting yang dihadapi oleh komunitas melalui media sosial maupun tentang peredaran narkotika di lingkungannya serta menjadi polisi bagi diri sendiri sehingga kekompakan masyarakat terjalin dengan baik, sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang baik pula di lingkungannya,” tuturnya

Kapolres mengatakan Kami Polri selalu membuka pintu pertanyan bagi masyarakat Kabupaten Kubu Raya dan tidak anti kritik, dimana kritikan maupun saran menjadi pemicu kami menuju Polisi bekerja profesional, silahkan jangan sungkan untuk bertanya maupun memberikan informasi baik tentang gangguan kamtibmas, penyalahgunaan narkoba dan tindak pidana kejahatan, kami akan respon cepat..  

Kapolres pun meminta agar masyarakat selalu bersinergi kepada pihak kepolisian, dan selalu mendukung program kerja Kepolisian dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang berujung peningkatan ekonomi masyarakat. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini