Iftar Delight 1001 Malam, HARRIS Pontianak Persembahkan 101 Menu

Editor: Redaksi author photo

Iftar Delight 1001 Malam, HARRIS Pontianak Persembahkan 101 Menu
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - HARRIS Pontianak kembali menarik perhatian dengan melaunching paket buka puasa 101 menu. Paket buka puasa tersebut bertajuk “Iftar Delight 1001 Malam”. Adapun sesuai dengan tema, HARRIS Pontianak akan menyajikan konsep Timur Tengah mulai dari dekorasi hingga menu yang akan disajikan nantinya. Sabtu (11 Maret 2023).

Ika Florentina selaku General Manager HARRIS Pontianak mengatakan tahun ini sesuatu yang berbeda akan dipersembahkan oleh HARRIS Pontianak. Tentunya belakangan ini HARRIS Pontianak selalu memberikan kejutan dan sesuatu yang berbeda bagi masyarakat Kota Pontianak.

“Jika ditahun-tahun sebelumnya kami membuka paket buka puasa di outlet seperti HARRIS Cafe, 5G Hidden Garden dan Cielo Sky Lounge, ditahun ini selain outlet tadi kami akan memusatkan tempat berbuka puasa nanti di Bright Ballroom sebagai venue utama, yang pasti dengan konsep dan dekorasi tematik”, ucap Ika.

HARRIS Pontianak menyajikan paket berbuka puasa dengan harga Rp 110.000,-net/orang, anda sudah bisa menikmati sajian berbuka sepuasnya. Adapun aneka sajian tersebut berupa Aneka Takjil, Sup, Aneka Stall, Aneka Hidangan Utama, Aneka Minuman, Aneka Dessert dan lain-lain dengan pilihan item 101 menu perpaduan menu Nusantara dan Khas Timur Tengah sesuai konsep yang diusung oleh HARRIS Pontianak.

Tidak hanya menu andalan tersebut, HARRIS Pontianak juga menyiapkan tawaran menarik yaitu Beli 10 Gratis 1 serta Diskon 10% untuk 10 hari pertama Ramadan. Selain itu HARRIS Pontianak juga akan mengadakan Ramadan Foto Konstes melalui Instagram dengan hadiah 1 voucer menginap yang akan diberikan setiap minggu bagi tamu yang memesan paket buka puasa tersebut. Bagi anda yang ingin memesan paket buka puasa di HARRIS Pontianak silahkan datang langsung ke Jalan Gajahmada No. 120 Pontianak atau menghubungi Amat 0896 8514 4238 dan Arnela 0821 5348 2211.

HARRIS Hotel Pontianak, berlokasi strategis di Jalan Gajahmada yang merupakan pusat kawasan bisnis dan kuliner Pontianak dengan 151 kamar berbagai type, dengan new added value free minibar bagi para tamu, Ballroom serta meeting room berkapasitas 1000 pax juga merupakan tempat pilihan bagi MICE dan juga Social Event seperti weeding birthday maupun gathering untuk government, corporate dan keluarga.

HARRIS Hotel Pontianak berjarak 25 menit dari Bandara Internasional Supadio memiliki akses mudah ke Ayani Mega Mall Pontianak, Rumah Betang, Museum Provinsi Kalimantan Barat dan Tugu Khatulistiwa juga memiliki beberapa spot point view yang sangat instagramable seperti Sunset Point Bar dengan pemandangan 360° di lokasi tertinggi Kota Pontianak serta Cielo Lounge dengan kapasitas 100 pax cocok untuk private event keluarga maupun corporate dengan view dari ketinggian Kota Pontianak Kalimantan Barat. (BP)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini