HONOR Magic5 Series Raih Gelar "Best of MWC" dari Berbagai Media

Editor: Redaksi author photo

HONOR Magic5 Series Raih Gelar "Best of MWC" dari Berbagai Media
KALBARNEWS.CO.ID (BARCELONA) -- Merek teknologi global HONOR mengumumkan ketersediaan HONOR Magic5 Series dan ponsel lipat HONOR Magic Vs terbaru secara global di Mobile World Congress, Barcelona. Produk ini mewujudkan pengalaman ponsel pintar unggulan terbaik bagi pengguna di seluruh dunia. Setelah banyak media ternama di dunia menggelari ponsel pintar unggulan terbaru ini sebagai "Best of MWC" pada tahun ini, fitur teknis inovatif dan premium dari ponsel unggulan terbaru HONOR tersebut berhasil mendapat pengakuan luas. Senin (6 Maret 2023).

Tahun ini, HONOR meraih 42 penghargaan media di MWC, bahkan debut HONOR Magic5 sukses memenangkan 18 penghargaan dalam beragam kategori. Menurut Android Authority, "HONOR Magic5 Pro benar-benar bersaing dengan produk terbaik di industri, dan tampil dengan gayanya sendiri." Sementara, Trusted Reviews juga berkomentar, "HONOR Magic5 Pro adalah ponsel pintar Android yang menjadi produk unggulan dengan teknologi terbaik." Lebih lagi, Tom's Guide, media teknologi yang sangat dikenal atas ulasan produknya, juga memberikan gelar "the Best Phone" untuk HONOR Magic5, dan menilai "Honor Magic5 Pro, hingga saat ini, tampil sebagai ponsel terbaik di MWC 2023."

Selain HONOR Magic5 Pro, HONOR Magic Vs, ponsel lipat terbaru HONOR yang menjalani debut di pasar global, turut mencuri banyak perhatian. XDA Developers menilai, "Produk ini segera menjadi ponsel lipat favorit kami di pasar." Sementara, MakeUseOf, salah satu media teknologi daring yang terbesar, dalam ulasannya, menilai, "dengan tampilan yang sangat menyerupai perangkat mewah, Magic Vs menawarkan inovasi orisinal di segmen produk ponsel lipat."

HONOR Magic5 Pro dan HONOR Magic Vs menawarkan jaminan pengkinian Android selama tiga tahun dan security patch selama lima tahun.

HONOR Magic5 Pro segera tersedia pada Triwulan II-2023 dengan harga mulai €1.199 (12G+512GB). Sementara, HONOR Magic Vs ditawarkan dengan harga mulai €1.599 (12GB+512GB). Ketersediaan produk akan diumumkan lebih lanjut.

Tentang HONOR

HONOR adalah produsen perangkat pintar (smart device) yang terkemuka di dunia. HONOR bertekad menjadi merek teknologi ikonis, menciptakan dunia cerdas yang baru bagi setiap orang lewat berbagai produk dan layanan canggih. Berfokus pada litbang, HONOR berkomitmen mengembangkan teknologi yang membantu berbagai orang di seluruh dunia mencapai hal-hal luar biasa. HONOR memberikan kebebasan untuk melakukan dan membuat berbagai hal. Menawarkan berbagai ponsel pintar, komputer tablet, laptop, dan perangkat wearable yang bermutu tinggi dan terjangkau, portofolio produk HONOR yang inovatif, premium, dan andal mendukung setiap orang untuk menjadi sosok yang lebih baik. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini