Isi Libur Akhir Pekan Bersama Keluarga dengan Aktivitas Seru Ala Urban di Four Points by Sheraton

Editor: Redaksi author photo

Isi Libur Akhir Pekan Bersama Keluarga dengan Aktivitas Seru Ala Urban di Four Points by Sheraton 
KALBARNEWS.CO.ID (SURABAYA) -- Four Points by Sheraton Surabaya mengajak para tamu untuk menyambut libur akhir pekan dengan memanjakan diri melalui momen staycation yang tak terlupakan bersama keluarga dan orang tersayang dengan beragam aktivitas yang seru dan menghibur. Berlokasi di pusat bisnis dan gaya hidup di Surabaya, ibu kota Provinsi Jawa Timur dan kota transit favorit bagi pelaku perjalanan ke Bali dari Jakarta, hotel Four Points by Sheraton Surabaya terhubung dengan salah satu pusat perbelanjaan yang paling ikonik seantero kota, yakni Tunjungan Plaza. Di mana para tamu dapat berkeliling sambil menikmati aktivitas unik yang ditawarkan oleh hotel. Kamis (16 Februari 2023).

"Kami memperkenalkan perpaduan aktivitas yang unik bagi para tamu dan wisatawan yang ingin menikmati waktu berkualitas atau merasakan momen staycation yang intim dan hangat bersama keluarga dan orang tercinta. Dengan lokasi premium yang mudah diakses melalui jalan tol Trans-Jawa, kami memastikan para tamu dapat menikmati momen staycation yang mudah dijangkau.  Beragam aktivitas dirancang untuk memeriahkan hari mereka bersama keluarga melalui rangkaian atraksi yang menarik," kata Novi I. Suryawangi, Marketing Communications Manager Four Points by Sheraton Surabaya.

Adapun aktivitas staycation seru jelang libur akhir pekan yang telah disiapkan oleh Four Points by Sheraton Surabaya meliputi, Sunday Funday, Four Points Passport, dan paket Smart Stay dengan Pizza Gratis. 

Momen Sarapan Istimewa Bagi si Kecil

Mulai hari dengan ceria melalui suguhan aktivitas menarik dari Four Points by Sheraton Surabaya yang dibalut dalam Sunday Funday. Selama periode menginap di akhir pekan, tamu yang datang bersama anak dapat menikmati suguhan sarapan dengan pilihan menu buffet kontemporer di Lime Restaurant sambil menyaksikan berbagai pertujukan untuk si kecil. Sembari menyantap menu hidangan yang lezat, anak-anak dapat menonton aksi sulap, berfoto bersama karakter favorit, serta mendapat balon menarik yang dibuat langsung oleh balloon twister artists. 

Setelah sarapan, si kecil dapat mencoba beragam permainan dan aktivitas anak di Kids Playground di area kolam renang. "Kami juga mengajak anak-anak dan keluarga untuk bergembira bersama di acara Kids Bazaar selama akhir pekan. Di sana kami menyajikan beragam jenis cokelat, cupcakes, popcorn, dan camilan lezat yang wajib dicoba. Para orang tua bisa menukarkan voucer gratis saat melakukan check-in di resepsionis untuk membeli aneka camilan anak yang lezat," imbuh Novi. 

Berpetualang Jelajahi Hotel dengan Four Points Passport

Kegiatan unik lainnnya yang ditawarkan bagi tamu, yaitu Four Points Passport. Aktivitas ala misi scavenger-hunt ini didesain untuk menggugah jiwa petualang para tamu sembari berkeliling menjelajahi tiap sudut hotel. Para tamu akan diberi sebuah 'passport' dan diminta untuk menyelesaikan misi rahasia dengan bantuan petunjuk yang disiapkan oleh Four Points by Sheraton Surabaya. Jika berhasil, para tamu dapat menukarkan 'passport' tersebut dengan hadiah spesial dari Four Points by Sheraton Surabaya.

Paket 'Smart Stay' Bagi 'Smart Travelers'

Four Points by Sheraton Surabaya juga menawarkan paket kamar unik "Smart Stay", di mana para tamu dapat memanjakan lidah dengan kelezatan pizza secara gratis. Mulai dari paket menginap Rp940.000++/kamar/malam, para tamu dapat membawa pulang sekotak pizza hangat saat check-out sebagai teman perjalanan pulang ke rumah atau ke destinasi berikutnya. 

Bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu istirahatnya di kamar hotel, Four Points by Sheraton Surabaya menawarkan paket kamar spesial, yakni "Super Saver Stay", termasuk voucer F&B seharga Rp150.000. Harga paket kamar "Super Saver Stay" ini mulai dari Rp990.000++/kamar /malam. 

Four Points by Sheraton Surabaya menyambut wisatawan urban dengan desain kamar hotel kontemporer terbaik, lengkap dengan fasilitas dan layanan yang mengesankan. Semua tipe kamar dan suites dirancang dengan sentuhan seni dan estetika yang sesuai dengan kebutuhan wisatawan urban – mulai dari akses Wi-Fi gratis dan TV kabel layar datar hingga signature Four Comfort Beds.  Berlokasi strategis dengan akses mudah ke tol Trans-Jawa, Four Points by Sheraton Surabaya terhubung dengan salah satu pusat perbelanjaan dan hiburan terbesar di Surabaya, yakni Tunjungan Plaza. Selain itu, Four Points by Sheraton Surabaya juga mudah dijangkau dari Stasiun Gubeng, Mal Grand City, monumen-monumen bersejarah, serta beragam atraksi wisata yang menarik bagi anak-anak. Hal itu menjadikan Four Points by Sheraton Surabaya sebagai destinasi penginapan terbaik dan terlengkap, tidak hanya bagi keluarga, namun juga wisatawan bisnis.   

Tentang Four Points by Sheraton 

Di Four Points, perjalanan dan penginapan diciptakan kembali, dan para tamu dapat menemukan gaya dan kenyamanan yang tak lekang oleh waktu melalui pelayanan penuh keramahan di seluruh dunia. Four Points dapat ditemukan di pusat-pusat kota, di dekat bandara dan pantai, serta di pinggir kota. Setiap hotel menawarkan kehangatan dengan sentuhan khas lokal dan pelayanan yang ramah sehingga para tamu dapat bersantai dan melepas penat, menonton saluran olahraga favorit, sembari menikmati program Best Brew™. Four Points dengan bangga berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy, nama baru dari program wisata Marriott yang menggantikan Marriott Rewards®, The Ritz-Carlton Rewards®, dan Starwood Preferred Guest® (SPG). Program ini menawarkan portfolio luar biasa kepada para anggotanya untuk menikmati pengalaman beragam merek global di Marriott Bonvoy Moments serta keuntungan lainnya yang tak tertandingi, seperti kemudahan bagi anggota untuk menambah poin untuk mendapatk kesempatan menginap gratis menuju pengakuan status Elite. (Tim Liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini