KALBARNEWS.CO.ID (SAN FRANCISCO) - Mixpanel, yaitu solusi
hasil analitis produk untuk tim produk yang memberdayakan lebih dari 7.000
perusahaan digital paling inovatif di dunia, hari ini mengumumkan 'Laporan yang dapat disematkan' untuk alat
seperti Coda, FigJam, dan Notion. Integrasi ini berarti siapa pun kini dapat
berbagi analisis Mixpanel dalam alat ini, dan ratusan alat lainnya, untuk
membuat keputusan yang lebih cepat terkait produk kolaboratif, berdasarkan
analisis data tentang perilaku pengguna. Senin (13 Februari 2023).Hasil Analitis Mixpanel Dapat Disematkan Dalam Alat Kolaborasi Terbaik
Tim
produk mengandalkan berbagai alat untuk mempersatukan manajer, desainer, dan
teknisi demi menciptakan produk digital yang unggul. Baik itu Figma yang
memungkinkan tim mengembangkan produk bersama-sama maupun Coda yang menyatukan
siklus hidup pengembangan produk, inovator digital merupakan pengguna utama
alat kolaborasi. Oleh karena itu, Mixpanel telah meluncurkan laporan yang dapat
disematkan, yaitu fitur baru yang memungkinkan laporan dan Papan Mixpanel
dibagikan dengan mudah dalam aplikasi yang digunakan tim produk setiap harinya.
Sekarang,
ketika tim berada di FigJam, yaitu alat papan tulis online Figma, untuk
merencanakan peta strategi produknya, mereka dapat menyematkan analisis yang
mendukung pengembangan fitur-fitur baru, cukup dengan menempelkan tautan ke
laporan atau Papan Mixpanel. Data dimuat ulang secara otomatis di FigJam
sehingga tim tidak perlu khawatir terhadap ketidaksinkronan data. Misalnya,
jika proposal tersebut untuk mengubah fitur notifikasi dalam aplikasi, maka tim
dapat menyematkan laporan Mixpanel yang menampilkan pengambilan di antara
berbagai jenis pengguna guna mendukung proposal.
"Memiliki
akses ke data yang tepat di tempat yang tepat berarti tim dapat mengembangkan
hal-hal yang tepat untuk pengguna mereka dan membuat mereka lebih baik seiring
waktu berjalan," ujar Anna Kohnen, Kepala Pengembangan &
Kemitraan Bisnis di Figma. "Integrasi FigJam kami dengan Mixpanel membantu
tim membuat keputusan berbasis data dan bergerak maju lebih cepat – semuanya di
satu tempat."
Coda
digunakan oleh tim untuk memusatkan informasi dan konteks dalam satu hub tim,
sehingga mengurangi ketidaksesuaian informasi. Sekarang, tim yang menggunakan
Coda dapat menyematkan laporan dan Papan Mixpanel yang melacak Indikator
Kinerja Utama, sehingga setiap orang menyadari tujuan serta kemajuan tim.
"Pengguna
kami perlu membuat keputusan berbasis data dan mereka sering mengandalkan
Mixpanel untuk menemukan aspek yang sesuai. Dengan kolaborasi ini, tim dapat
menyematkan Papan Mixpanel dalam dokumen Coda untuk berbagi pengetahuan,
berkolaborasi, dan membuat keputusan yang lebih baik, semuanya di satu tempat.
Sekarang, tim tidak perlu khawatir akan informasi yang usang, dan mereka dapat
dengan mudah berbagi wawasan untuk menghemat waktu serta mengambil tindakan
secara tepat," tambah Evan Davies, Kepala
Solusi, Kemitraan & Pemasaran di Coda.
Neil
Rahilly, Wakil Presiden Produk & Desain di Mixpanel, berkomentar, "Sementara
siapa pun bisa mendapatkan wawasan tentang perilaku pengguna dengan Mixpanel,
nilai wawasan tersebut meningkat secara eksponensial ketika dibagikan. Laporan
yang dapat disematkan memudahkan penyediaan data ke alat ketika tim sedang
berdiskusi tentang keputusan, sehingga mereka dapat membuat keputusan yang
lebih baik dengan lebih cepat."
Laporan
yang dapat disematkan tersedia tanpa biaya untuk semua pengguna Mixpanel,
sehingga setiap orang dapat menambahkan wawasan data produk pada sesi diskusi,
pertemuan rutin, peta strategi produk, dan dokumen kolaboratif lainnya. Untuk
mengetahui selengkapnya tentang laporan Mixpanel yang Dapat Disematkan.
Sumber
daya paling berharga dari tim produk adalah waktu. Oleh karena itu, Mixpanel merupakan solusi untuk
menciptakan hasil analitis produk yang intuitif, dapat dipercaya, dan cepat,
sehingga membantu tim produk dalam mewujudkan visi mereka lebih cepat. Etos
tersebut menyatu dengan segala sesuatu yang kami lakukan di Mixpanel, mulai
dari konten yang kami publikasikan, cara kami menjual, hingga desain logo kami.
(Tim Liputan).
Editor : Aan