Hasil Analitis Mixpanel Dapat Disematkan Dalam Alat Kolaborasi Terbaik

Editor: Redaksi author photo

Hasil Analitis Mixpanel Dapat Disematkan Dalam Alat Kolaborasi Terbaik
KALBARNEWS.CO.ID (SAN FRANCISCO) - Mixpanel, yaitu solusi hasil analitis produk untuk tim produk yang memberdayakan lebih dari 7.000 perusahaan digital paling inovatif di dunia, hari ini mengumumkan 'Laporan yang dapat disematkan' untuk alat seperti Coda, FigJam, dan Notion. Integrasi ini berarti siapa pun kini dapat berbagi analisis Mixpanel dalam alat ini, dan ratusan alat lainnya, untuk membuat keputusan yang lebih cepat terkait produk kolaboratif, berdasarkan analisis data tentang perilaku pengguna. Senin (13 Februari 2023).

Tim produk mengandalkan berbagai alat untuk mempersatukan manajer, desainer, dan teknisi demi menciptakan produk digital yang unggul. Baik itu Figma yang memungkinkan tim mengembangkan produk bersama-sama maupun Coda yang menyatukan siklus hidup pengembangan produk, inovator digital merupakan pengguna utama alat kolaborasi. Oleh karena itu, Mixpanel telah meluncurkan laporan yang dapat disematkan, yaitu fitur baru yang memungkinkan laporan dan Papan Mixpanel dibagikan dengan mudah dalam aplikasi yang digunakan tim produk setiap harinya.


Sekarang, ketika tim berada di FigJam, yaitu alat papan tulis online Figma, untuk merencanakan peta strategi produknya, mereka dapat menyematkan analisis yang mendukung pengembangan fitur-fitur baru, cukup dengan menempelkan tautan ke laporan atau Papan Mixpanel. Data dimuat ulang secara otomatis di FigJam sehingga tim tidak perlu khawatir terhadap ketidaksinkronan data. Misalnya, jika proposal tersebut untuk mengubah fitur notifikasi dalam aplikasi, maka tim dapat menyematkan laporan Mixpanel yang menampilkan pengambilan di antara berbagai jenis pengguna guna mendukung proposal.


"Memiliki akses ke data yang tepat di tempat yang tepat berarti tim dapat mengembangkan hal-hal yang tepat untuk pengguna mereka dan membuat mereka lebih baik seiring waktu berjalan," ujar Anna Kohnen, Kepala Pengembangan & Kemitraan Bisnis di Figma. "Integrasi FigJam kami dengan Mixpanel membantu tim membuat keputusan berbasis data dan bergerak maju lebih cepat – semuanya di satu tempat."

Coda digunakan oleh tim untuk memusatkan informasi dan konteks dalam satu hub tim, sehingga mengurangi ketidaksesuaian informasi. Sekarang, tim yang menggunakan Coda dapat menyematkan laporan dan Papan Mixpanel yang melacak Indikator Kinerja Utama, sehingga setiap orang menyadari tujuan serta kemajuan tim. 


"Pengguna kami perlu membuat keputusan berbasis data dan mereka sering mengandalkan Mixpanel untuk menemukan aspek yang sesuai. Dengan kolaborasi ini, tim dapat menyematkan Papan Mixpanel dalam dokumen Coda untuk berbagi pengetahuan, berkolaborasi, dan membuat keputusan yang lebih baik, semuanya di satu tempat. Sekarang, tim tidak perlu khawatir akan informasi yang usang, dan mereka dapat dengan mudah berbagi wawasan untuk menghemat waktu serta mengambil tindakan secara tepat," tambah Evan Davies, Kepala Solusi, Kemitraan & Pemasaran di Coda.


Neil Rahilly, Wakil Presiden Produk & Desain di Mixpanel, berkomentar, "Sementara siapa pun bisa mendapatkan wawasan tentang perilaku pengguna dengan Mixpanel, nilai wawasan tersebut meningkat secara eksponensial ketika dibagikan. Laporan yang dapat disematkan memudahkan penyediaan data ke alat ketika tim sedang berdiskusi tentang keputusan, sehingga mereka dapat membuat keputusan yang lebih baik dengan lebih cepat."


Laporan yang dapat disematkan tersedia tanpa biaya untuk semua pengguna Mixpanel, sehingga setiap orang dapat menambahkan wawasan data produk pada sesi diskusi, pertemuan rutin, peta strategi produk, dan dokumen kolaboratif lainnya. Untuk mengetahui selengkapnya tentang laporan Mixpanel yang Dapat Disematkan.


Sumber daya paling berharga dari tim produk adalah waktu. Oleh karena itu, Mixpanel merupakan solusi untuk menciptakan hasil analitis produk yang intuitif, dapat dipercaya, dan cepat, sehingga membantu tim produk dalam mewujudkan visi mereka lebih cepat. Etos tersebut menyatu dengan segala sesuatu yang kami lakukan di Mixpanel, mulai dari konten yang kami publikasikan, cara kami menjual, hingga desain logo kami. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini