Golden Tulip Tawarkan Valentine,s Romantic Dinner

Editor: Redaksi author photo

Golden Tulip Tawarkan Valentine,s Romantic Dinner
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Hari Valentine identik dengan hari kasih sayang yang merupakan hari dimana sepasang kekasih mengungkapkan kasih sayang mereka dengan memberikan hadiah atau makan malam romantis. Golden Tulip Hotel Pontianak menawarkan Valentine’s Romantic Dinner dengan jumlah meja yang limited untuk menjaga suasana yang terasa lebih private dan romantis yaitu 15 meja dengan bunga mawar segar yang terpampang diatasnya. Sabtu (4 Februari 2023).

Pasangan yang merayakan hari Valentine dapat menikmati suasana malam di Copacabana Pool & Lounge dengan pemandangan dan cahaya gemerlap kota ditemani dengan iringan Live Music yang menambah suasana romantis di hari spesial pada tangal 14 Februari 2023 ini.

Golden Tulip Pontianak menghadirkan hidangan Set Menu yang sangat lengkap mulai dari Appetizer, Soup, dan Main Course dengan 4 (empat) pilihan yaitu Australian Beef Fillet Mignon, Pan Fried Atlantic  Salmon, Chicken Steak atau Sirloin Steak. Didampingi dengan Wine dan Ditutup dengan Excotic Red Velvet cake sebagai dessert. Sajian menu dari Executive Chef Golden Tulip Pontianak, Chef Petrus, dapat dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 788.000 Nett/ Couple. Dapatkan dan menangkan juga hadiah menarik dari Romantic Lucky Draw.

Rasakan pengalaman makan malam romantis di hari Valentine dengan Golden Tulip Hotel Pontianak bersama orang tercinta. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan dapat menghubungi 0811-566-0078 & 0813-5010-8514. (BP).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini