CJ Biomaterials Kerja Sama Dengan Banila Co

Editor: Redaksi author photo

CJ Biomaterials Kerja Sama Dengan Banila Co
KALBARNEWS.CO.ID (WOBURN) - CJ Biomaterials, Inc., sebuah divisi CJ CheilJedang yang berlokasi di Korea Selatan dan produsen utama polihidroksialkanoat (PHA), telah memproduksi stoples kosmetik pertama berbasis teknologi PHA amorf mereka, di bawah nama dagang, PHACT™. Stoples kosmetik dikembangkan untuk Banila Co. guna menyimpan Balsam Pembersih Ceramide miliknya, bagian dari lini produk ramah lingkungan 'Clean It Zero' Banila Co yang populer. Produk baru ini kini tersedia di toko CJ Olive Young di seluruh Korea Selatan. Selasa (14 Februari 2023).

CJ Biomaterials merupakan perusahaan terdepan dalam produksi skala besar PHA dan merupakan perusahaan terdepan di dunia dalam pengembangan PHA amorf, versi yang lebih lembut dan lebih elastis dari PHA yang menawarkan perbedaan karakteristik kinerja secara fundamental dibandingkan PHA berwujud kristal atau semikristal. Produk aPHA mereka, PHACT, telah Tersertifikasi TUV OK untuk kompos industri dan rumahan, dapat terurai di tanah, serta dapat terurai di laut. 


Sesuatu dianggap 'kompos rumahan,' yang berarti bahwa tidak diperlukan peralatan khusus atau peningkatan suhu untuk benar-benar terurai. PHA amorf adalah biomaterial termoplastik yang tangguh, elastis, fleksibel, serta memiliki kemampuan pemrosesan termal yang sangat baik. Dikombinasikan dengan polimer lain, polimer ini dapat diubah menjadi berbagai struktur, termasuk seprai, bagian cetakan injeksi, serat, film, dan tabung. 


Balsam pembersih Banila Co. adalah stoples kosmetik pertama yang menggunakan PHA amorf dari CJ Biomaterials dengan cetakan injeksi yang secara langsung berhubungan dengan formulasi balsam pembersih.


"Pengumuman hari ini yang digabungkan dengan peluncuran aplikasi merek konsumen pertama kami—wadah kosmetik untuk Bantal Vegan Velvet Air WAKEMAKE—menunjukkan bahwa permintaan akan produk yang berkelanjutan terus meningkat. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan produksi PHA guna memenuhi permintaan tersebut," ujar Seung-Jin Lee, Head of the Biomaterials Business dari CJ CheilJedang.


Tentang CJ BIOMATERIALS

CJ Biomaterials, sebuah unit bisnis CJ BIO, merupakan bagian dari CJ CheilJedang, sebuah perusahaan gaya hidup global dengan visi untuk menginspirasi kehidupan baru yang penuh dengan kesehatan, kebahagiaan, dan kenyamanan. CJ Group telah mengatur portofolio bisnisnya ke dalam empat sektor inti: Makanan & Layanan Makanan, Bio & Farmasi, Hiburan & Media, dan Retail & Logistik. CJ BIO adalah pemasok terdepan di dunia untuk bioproduk berbasis fermentasi bagi nutrisi hewan, nutrisi manusia, dan biomaterial di tiga belas fasilitas produksinya di seluruh dunia.(Tim Liputan).


Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini