Sat Brimob Polda Kalbar Sterilisasi Tempat Ibadah Dan Pusat Perayaan Imlek

Editor: Redaksi author photo

Sat Brimob Polda Kalbar Sterilisasi Tempat Ibadah Dan Pusat Perayaan Imlek
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pelayanan Sat Brimob Polda Kalbar terhadap warga masyarakat Kalbar dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman menjelang tahun baru Imlek diwujudkan dengan pelayanan kegiatan sterilisasi terhadap tempat ibadah diwilayah Pontianak dan Kubu Raya. Sabtu (21 Januari 2023) jan 16.00 Wib.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh Detasemen Gegana selaku pengemban fungsi Penjinakan dan penanganan Bom sekaligus memastikan suatu area bebas dari ancaman bom maupun bahan berbahaya lainnya sehingga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman tanpa khawatir terhadap aksi teror,” kata Dansat Brimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H.

Pelaksanaan sterilisasi dilaksanakan oleh 2 (dua) Tim sebanyak 20 Personel dengan sasaran tempat-tempat ibadah warga tionghua dan tempat keramaian jelang perayaan Imlek.

Kegiatan ini disambut baik oleh pengurus wihara dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Satuan Brimob terutama petugas yang melaksanakan Sterilisasi sehingga masyarakat dan umat tenang dan nyaman melaksankan ibadah dan perayaan Imlek. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini