Panduit Akuisisi Portofolio Produk Pelindung Kabel dan Pipa Bawah Laut dari DongWon EN-Tec Co., Ltd.

Editor: Redaksi author photo

Panduit Akuisisi Portofolio Produk Pelindung Kabel dan Pipa Bawah Laut
KALBARNEWS.CO.ID (KOREA SELATAN) -- Panduit Corp., pemimpin global yang menyediakan solusi infrastruktur kelistrikan dan jaringan inovatif, mengakuisisi portofolio produk kabel dan proteksi pipa bawah laut, serta teknologi terkait dari produsen alat-alat kelautan asal Korea Selatan DongWon EN-Tec Co., Ltd. (DWE). Portofolio produk ini mencakup URAPROTECT®, solusi pelindung kabel dan pipa bawah laut dari bahan polyurethane, bend stiffeners and restrictor, J-Tube seal yang digunakan turbin angin. Ketentuan detail mengenai transaksi akuisisi ini tidak diungkap. Kamis (12 Januari 2023).

Melalui transaksi ini, Panduit menawarkan keahlian yang lebih luas, serta portofolio produk industri komplementer yang bermutu tinggi dan semakin lengkap bagi klien di Asia Pasifik yang ingin melindungi instalasi kabel listrik dan kabel serat optik bawah laut dari kondisi berbahaya. Akuisisi ini juga akan mendorong Panduit mendiversifikasikan basis pelanggan, serta merambah segmen pasar yang sesuai dengan tren besar di sektor energi alternatif lepas pantai dan pita lebar komunikasi dunia.


"Saya gembira merampungkan akuisisi ini bersama tim Asia Pasifik kami. Akuisisi ini memperluas portofolio produk bermutu tinggi Panduit bagi klien di sektor pembangkit listrik tenaga bayu lepas pantai," jelas John Buck, Vice President, Electrical Infrastructure. "Akuisisi lini produk dan teknologi DWE mendukung kami mempercepat strategi pertumbuhan di energi terbarukan, serta berinvestasi dalam inovasi produk baru bagi klien. Hal ini pun sejalan dengan langkah klien yang ingin membangun instalasi PLTB lepas pantai yang berskala lebih besar pada masa mendatang."


Sejak 1955, budaya kerja Panduit mengembangkan kuriositas dan semangat untuk menyelesaikan masalah. Hal ini mewujudkan hubungan yang lebih bermakna antara target-target bisnis Panduit dan keberhasilannya di pasar. Panduit membuat berbagai solusi infrastruktur fisik, kelistrikan, dan jaringan yang terkemuka. Panduit juga menyediakan solusi AV yang digunakan di seluruh lingkungan kerja pada seluruh jenjang perusahaan, mulai dari pusat data hingga ruang telekomunikasi, dan dari komputer desktop hingga lantai produksi. Berkantor pusat di Tinley Park, Ill., Amerika Serikat, Panduit beroperasi di 112 negara di seluruh dunia. 


Panduit memiliki reputasi teruji sebagai pemimpin dalam hal mutu dan teknologi produk, serta didukung ekosistem kemitraan yang baik. Dengan demikian, Panduit mampu mendukung, menjaga, dan memberdayakan pertumbuhan bisnis di tengah dunia yang terkoneksi. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini