Menyambut Cap Go Meh, Hotel Golden Tulip Siap Manjakan Tamu Yang Datang Menginap

Editor: Redaksi author photo

 Menyambut Cap Go Meh, Hotel Golden Tulip Siap Manjakan Tamu Yang Datang Menginap
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Menyambut usianya yang ke- 8 tahun yang jatuh pada Tanggal 2 Bulan Februari 2023, Hotel Golden Tulip Pontianak sudah mempersiapkan diri untuk menyambut para tamu yang datang dengan berbagai macam fasilitas mulai dari kamar, ruang pertemuan dan juga live musik. Disamping itu Hotel Golden Tulip juga menyediakan Menu Masakan yang siap memanjakan lidah para tamu yang datang menginap. Sabtu (28 Januari 2023).

Menurut Director of Sales & Marketing, Hengky mengatakan dengan berbagai inovasi dan renovasi Hotel Golden Tulip memberikan yang terbaik kepada para tamu yang datang menginap, sehingga mereka akan lebih betah berlama-lama menikmati berbagai fasilitas yang disediakan.

“Di usia kita yang ke-8 tahun Hotel Golden Tulip sudah banyak melakukan inovasi dan renovasi mulai dari bangunan hingga parkiran kendaraan yang cukup luas sehingga para tamu yang datang merasa aman dan nyaman.” kata Hengky.

Untuk memeriahkan imlek dan Cap Go Meh ke-2574 tahun, Hotel Golden Tulip juga memberikan berbagai macam hiburan dan ornamen bernuansa chinese serta ditunjang menu makanan spesial menyambut Tahun Baru Cina.

“Menyambut Cap Go Meh, Hotel Golden Tulip menawarkan Menu Pilihan yang tentunya dengan harga terjangkau, disamping itu bagi para tamu yang ingin menikmati prosesi Naga buka mata juga dapat dilakukan di Hotel Golden Tulip karena Naga-Naga tersebut akan berkunjung ke Hotel Golden Tulip,” lanjutnya.

Hotel Golden Tulip sendiri memiliki fasilitas berupa 181 Kamar yang terdiri dari lima macam tipe, Satu Ballroom untuk 1000 pack serta Lima Ruang Pertemuan di tambah dengan Dua Ruang Pertemuan Tambahan.

“Kita sudah mempersiapkan kamar menyambut para tamu yang datang, untuk acara pertemuan sendiri kita punya satu Ballroom, ditambah lagi Lima Ruangan Pertemuan ditambah dua Ruangan Pertemuan Tambahan yakni Golden dan Platinum yang kesemuanya itu untuk melayani kepentingan para tamu mulai dari Pertemuan, Wedding, Ulang Tahun dan lain sebagainya,” ungkap Hengky.

Di sisi makan Chef Hotel Golden Tulip, Petrus Herianto telah menyiapkan menu spesial menyambut Imlek dan Cap Go Meh dengan berbagai macam paket yang terjangkau oleh masyarakat.

“Biasanya dalam perayaan Imlek dan Cap Go meh sering dilakukan acara kumpul keluarga, untuk itu disisi Menu Hotel Golden Tulip telah menyiapkan enam hingga tujuh menu masakan fullset khas chinese yang tentunya variatif, Makanan ini dijamin enak dengan harga terjangkau,” tutup Petrus. (Ian)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini